Jusuf Hamka Akan Bangun 2 Masjid dan Pemandian Air Panas Dekat Jalan Tol Cisumdawu, Warga Sumedang, Bandung dan Subang Berbahagia

Jusuf Hamka Akan Bangun 2 Masjid dan Pemandian Air Panas Dekat Jalan Tol Cisumdawu, Warga Sumedang, Bandung dan Subang Berbahagia
Jusuf Hamka Akan Bangun 2 Masjid Dekat Jalan Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Jusuf Hamka akan bangun 2 Masjid dan pemandian air panas dekat Jalan Tol Cisumdawu, warga Sumedang, Bandung dan Subang berbahagia.

Pengusaha Muslim keturunan Tionghoa, Jusuf Hamka, berencana untuk membangun dua Masjid Babah Alun tambahan menjelang akhir tahun 2023 di dekat jalan Tol Cisumdawu.

Jusuf Hamka, yang dikenal sebagai bos jalan tol yang dermawan, memiliki impian untuk membangun banyak masjid dan menyebarkan kebaikan.

Baca Juga:100 Daftar Pinjol OJK yang Aman, Cepat Cair dan Bunga RendahBiodata dan Sepenggal Cerita Sleeping Prince Al Waleed bin Khaled

“Insya Allah, nanti kita akan membangun dua masjid di Sumedang pada akhir tahun ini,” ujar Jusuf Hamka setelah melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Babah Alun Desari, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (29/6/2023).

Menurutnya, dua Masjid Babah Alun yang akan di bangun dekat jalan Tol Cisumdawu di Sumedang akan memiliki ukuran yang lebih besar daripada Masjid Babah Alun Desari.

Dia berharap bahwa Masjid Babah Alun tersebut dapat memudahkan pengguna jalan tol dari Sumedang hingga Cileunyi, Jawa Barat, yang ingin beribadah.

“Paling tidak, ukurannya akan lebih besar daripada Masjid Babah Alun Desari ini. Setidaknya, bisa digunakan oleh rekan-rekan pengguna jalan tol dari Sumedang, Cisumdawu, Cileunyi,” ungkapnya.

Selain itu, Jusuf Hamka juga menyampaikan rencananya untuk membangun tempat pemandian air panas atau onsen di sekitar dua Masjid Babah Alun tersebut di Tol Sumedang.

Dia berharap agar para pengguna jalan yang melewati area tersebut dapat singgah, tidak hanya untuk beribadah, tetapi juga untuk melepas penat dengan berendam di air panas.

“Dan di situ juga saya akan membangun tempat wisata belanja karena itu merupakan rest area, dan kita akan membuat onsen untuk pemandian air panas. Karena udaranya dingin di Sumedang, jadi orang bisa mandi di air panas yang hangat,” ucapnya.

Jusuf Hamka Telah Membangun Tujuh Masjid

Baca Juga:Review Jujur Penggunaan Shopee PayLater: Syarat, Kelebihan dan KekuranganHotel Oyo Terdekat Malioboro, Solusi Ketika Berwisata ke Yogyakarta

Jusuf Hamka menyatakan bahwa hingga bulan Juni 2023, ia telah berhasil membangun total tujuh Masjid Babah Alun.

0 Komentar