Keindahan Alam dan Kolam Renang Yang Menjadi Satu di Mata Air Cimincul Subang Pokoknya Instagramble Banget!

Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble
Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble (liburanyuk.co.id/wisata-mata-air-cimincul/)
0 Komentar

sumedangekspres– Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble, ternyata di Subang ada mata air yang menyatu banget dengan alam dan instagramble banget, Lho. Jangan sampai kamu melewatkan dan ketinggalan untuk berkunjung ke mata Air Cimincul.

Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble, Mata Air Cimincul adalah tempat wisata di Subang yang tergolong unik, dan mampu mengkolaborasikan nuansa alam yang asri, dengan kebutuhan konten yang kekinian.

Mata Air Cimincul sangat recommended menjadi tujuan wisata anda bersama keluarga, baik di akhir pekan, maupun saat liburan tiba.

Baca Juga:Apa Itu BPS? Siapa Kepala BPS Kabupaten Majalengka?Daya Tarik Aestetik Agrowisata Gunung Mas Bogor! Keindahan Alam dan Banyak Wahana Permainan!

Apalagi bagi anda yang super sibuk dengan seabreg pekerjaan, ada baiknya healing dulu di Wisata Mata Air Cimincul Subang. Suasana pedesaan, view yang asri, spot wisata, dan hunting kuliner, adalah kelebihan dari objek wisata tersebut.

Rute Menuju Mata Air Cimincul

Lokasi Wisata Mata Air Cimincul sangat dekat dengan objek wisata yang populer di Subang, bahkan satu desa yang sama dengan Curug Masigit.

Jarak antara Mata Air Cimincul dengan Curug Masigit Subang kurang dari 1 kilometer. Bahkan terdapat jalur rafting dari Curug Masigit ke Mata Air Cimincul yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung.

Jika perjalnan anda dimulai dari Alun-Alun Kabupaten Subang, maka jarak tempuhnya sekitar 23 kilometer, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan mobil, melalui jalan Tambak Mekar – Kaso Malang.

Harga Tiket Masuk Mata Air Cimincul
Tiket masuk Mata Air Cimincul Rp. 15.000 untuk usia dewasa,
Tiket masuk Mata Air Cimincul Rp. 10.000 untuk usia anak-anak.
Simak juga: Batu Kapur Subang

Jam Buka Mata Air Cimincul
Wisata Mata Air Cimincul buka dari pukul 08.00 – 17.00.
Mata Air Cimincul Subang beroperasional setiap hari.

Daya Tarik Mata Air Cimincul
1. Kolam Renang Alami

Mata Air Cimincul adalah objek wisata alam di Kabupaten Subang yang menyajikan konten utamanya berupa spot kolam renang alami, yang bersumber dari mata air langsung.

Baca Juga:Cara Mudah dan Aman Mencairkan Payleter Tokopedia!Hotel Murah Karawang Cocok Untuk Staycation Bareng Ayang! Harga Mulai 50K

Kolam renangnya ada 2 area, yaitu untuk usia anak-anak, dan usia dewasa. Airnya jernih, segar, serta dikelilingi oleh view area pesawahan, rerumputan, serta perbukitan, yang berpadu dengan udara yang menyejukan.

0 Komentar