Keindahan Alam dan Kolam Renang Yang Menjadi Satu di Mata Air Cimincul Subang Pokoknya Instagramble Banget!

Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble
Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble (liburanyuk.co.id/wisata-mata-air-cimincul/)
0 Komentar

Tidak hanya itu saja, kolam renang Mata Air Cimincul juga menyajikan spot selfie yang unik, dan instagramable, yaitu berswafoto di bawah air.

Terdapat beberapa ornamen yang bisa dijadikan lokasi selfie di bawah air. Airnya jernih, sehingga kamre dengan mudah menangkap momen di bawah air.

Yang pasti, kamera anda harus mempunyai spesifikasi kuat di bawah air, atau dilindungi oleh alat yang bisa melindungi hp dari air.

2. Rumah Makan

Baca Juga:Apa Itu BPS? Siapa Kepala BPS Kabupaten Majalengka?Daya Tarik Aestetik Agrowisata Gunung Mas Bogor! Keindahan Alam dan Banyak Wahana Permainan!

Daya tarik selanjutnya dari objek wisata Mata Air Cimincul Subang adalah area rumah makannya, yang terletak di samping area kolam renang alami.

Bangunan rumah makan tersebut dua tingkat, mempunyai sudut yang bagus untuk melihat nuansa alam di sekitar, terutama area perbukitan dan pesawahan.

Menu kuliner yang disajikan khas makanan ala Sunda, berpadu dengan nuansa alam ala pedesaan, serta keramahan para pelayan, dan pihak pengelola.

Itulah Mata Air Cimincul Subang yang Instagramble. Semoga bermanfaat!

0 Komentar