Serunya Bukan Main, Petik Buah Segar di Kusuma Agrowisata Kota Batu : Simak Juga Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya

Serunya Bukan Main, Petik Buah Segar di Kusuma Agrowisata Kota Batu : Simak Juga Jam Buka dan Harga Tiket Masuknya
Kusuma Agrowisata Kota Batu (ist/tirtajayatravel.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Serunya bukan main, petik buah segar di Kusuma Agrowisata Kota Batu : simak juga jam buka dan harga tiket masuknya.

Kusuma Agrowisata merupakan pilihan tempat wisata keluarga di Kota Batu, Jawa Timur. Terletak di Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu.

Di tempat Kusuma Agrowisata Kota Batu ini, yang berdiri sejak tahun 1991, pengunjung dapat memetik buah-buahan langsung dari pohonnya, mencoba aktivitas outbound, bermain di waterpark, menemukan spot Instagramable di De Tjangkul, berkemah di camping ground, dan menginap di hotel.

Baca Juga:Canggihnya Kebangetan, Motor Listrik Ini Dibuat Dengan Bantuan Teknologi AI, Hasilnya Super Duper KerenVideo Syur 8 Detik Diduga Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Viral di Twitter, Asli atau Editan?

“Kami memiliki fasilitas terintegrasi dengan hotel, sehingga tamu dapat menginap sambil berwisata. Selain itu, wisata juga terbuka untuk tamu umum (tanpa menginap),” kata Kabiro IT Kusuma Agrowisata.

Chairul menambahkan bahwa wisatawan yang menginap dengan melakukan pemesanan langsung ke hotel, bukan melalui agen perjalanan daring (OTA), akan mendapatkan tiket masuk wisata.

“Untuk tamu yang tidak menginap, tiket masuk berupa tiket terusan (petik buah, waterpark, & De Tjangkul),” katanya.

Jam Buka Kusuma Agrowisata Kota Batu

Kusuma Agrowisata Kota Batu buka dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB. Informasi tersebut berdasarkan akun Instagram resmi.

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Kota Batu

Sementara itu, harga tiket masuk Kusuma Agrowisata Kota Batu terdiri dari beberapa paket yang dapat dipilih, dengan harga mulai dari Rp 45.000 pada hari biasa (weekdays) dan Rp 55.000 pada akhir pekan (weekends). Rinciannya sebagai berikut:

1. Paket Farming

Termasuk petik buah jambu merah, memberi makan hewan, waterpark, dan De Tjangkul. Harga mulai Rp 45.000 per orang pada weekdays dan Rp 55.000 per orang pada weekends.

2. Petik Strawberry + Jambu Merah

Termasuk petik enam buah stroberi, petik buah jambu merah, waterpark, dan De Tjangkul. Harga mulai Rp 50.000 per orang pada weekdays dan Rp 60.000 per orang pada weekends.

0 Komentar