Ingin Lebih Kenal Dengan Diri Sendiri atau Self Discovery, Silahkan Coba Test Kepribadian

Ingin Lebih Kenal Dengan Diri Sendiri atau Self Discovery, Silahkan Coba Test Kepribadian
(shikahanuar.com)Ingin Lebih Kenal Dengan Diri Sendiri atau Self Discovery, Silahkan Coba Test Kepribadian
0 Komentar

sumedangekspres – Ingin Lebih Kenal Dengan Diri Sendiri atau Self Discovery, Silahkan Coba Test Kepribadian, Test kepribadian, siapa sih yang nggak penasaran dengan diri sendiri? Gue punya pengalaman menarik banget ketika pertama kali nyoba test kepribadian.

Awalnya sih agak skeptis, mikirnya ini cuma iseng-iseng belaka. Tapi ternyata, hasilnya beneran bikin kaget dan membuka mata gue tentang diri sendiri.

Dulu, temen-temen gue pada heboh-geboh ngomongin test kepribadian yang lagi ngetren. Akhirnya, gue pun ikutan iseng nyoba juga.

Baca Juga:Nabung Untuk Nikah Dengan Buka Usaha Laundry Keren dan MuliaTempat Makan Pekanbaru Yang Memiliki Citarasa dan Kualitas Eropa, Dijamin Memiliki Kesan Yang Beda

Gue pilih test yang lengkap, yang banyak pertanyaannya. Setelah gue jawab semua pertanyaannya, hasilnya keluar deh. Dan… OMG, bener-bener treff abis!

Lo harus coba deh agar tau diri lo ini bagaimana, siapa dan harus bagaimana cara love your self atau self care diri lo sendiri.

Gue selalu mikir gue tipe orang yang ekstrovert, suka ketemu banyak orang dan cerewet.

Ternyata, setelah baca hasil test, gue malah masuk ke tipe ambivert, yang berarti gue punya sifat ekstrovert dan introvert sekaligus.

Lucu ya, baru ngeh ternyata gue punya sifat yang lebih rumit daripada yang gue kira.

Selain itu, test kepribadian juga ngebuka tentang kelemahan dan kelebihan gue sebagai individu.

Ada beberapa sifat negatif yang gue emang harus kerjain buat diperbaiki.

Baca Juga:Mempermudah Kinerja Dengan Memakai Lenovo ThinkPad Z13Harga Motor Listrik Volta Turun Gas Buruan Beli Sebelum Harganya Berubah Naik Lagi

Contohnya, gue ternyata suka ngulur-ngulur waktu dan malas planning. Setelah tau itu, gue jadi berusaha lebih disiplin dan ngatur waktu dengan lebih baik.

Test kepribadian juga membantu gue untuk mengenali cara berkomunikasi yang lebih efektif dengan orang lain.

Gue jadi paham, ternyata nggak semua orang punya pola pikir dan komunikasi yang sama dengan gue.

Jadi, gue belajar untuk lebih fleksibel dan berempati dalam berinteraksi dengan orang lain.

Hasil test kepribadian ini juga jadi acuan buat gue dalam memilih karier dan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat gue.

0 Komentar