Kondisi Bangkai Motor Korban Sesaat Setelah Terjadi Penjambretan di Jalan Angkrek Sumedang

Kondisi Bangkai Motor Korban Sesaat Setelah Terjadi Penjambretan di Jalan Angkrek Sumedang
Kondisi Bangkai Motor Korban Sesaat Setelah Terjadi Penjambretan di Jalan Angkrek Sumedang
0 Komentar

sumedangekspres – Warga Sumedang dihebohkan dengan aksi penjambretan di atas sepeda motor di Jalan Angkrek Sumedang, Sabtu (1/7) malam. Akibat dari peristiwa ini, satu unit HP raib dan kondisi korban mengalami luka cukup parah karena terjatuh dari motor.

Diketahui kasus bermula saat Dede Rosita, (22) mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 5651 CJ, hendak membeli Martabak/Roti Bakar bersama saudaranya yang masih pelajar, berjumlah dua orang NSS (13), DNF (17) dan 1 balita AR (5). Korban merupakan warga Kecamatan Sumedang Selatan.

Namun, ketika korban tiba di depan SMK PGRI Sumedang, Jalan Angkrek, tiba-tiba datang jambret mengambil HP korban. HP yang dijambret Merk Vivo Y22 milik NSS (13) yang dibonceng oleh Dede Rosita.

Baca Juga:Beberapa Warga Ikut Membantu Petugas Membawa Mayat yang Ditemukan Warga di Sungai CipelesWujudkan Keikhlasan dan Kebersamaan, Warga Gotong Royong pada Saat Proses Penyembelihan Hewan Kurban

Diduga merasa sayang hapenya harus dicuri. Korbanpun memberanikan diri untuk mengejar pelaku, hingga sampai ke depan Alfamart Angkrek (perapatan arah SMP 5 dan Griya dekat kedai 3000) dengan sepeda motornya.

“Korban terjatuh dekat Alfamart Angkrek saat mencoba mengejar pelaku. Di lokasi kejadian ada goresan putih dibadan jalan sepanjang kurang lebih 30 meter, karena saling kejar,” ujar salah satu saksi mata, Utang Mulyana.

Diduga korban menabrakkan diri ke motor pelaku, kemudian terseret oleh pelaku hingga akhirnya terjatuh.

Saat ini kondisi korban yang mengalami luka cukup parah adalah NSS yang mendapatkan perawatan di Puskesmas Situ. Sedangkan korban balita mendapatkan perawatan di RSUD Sumedang.

“Jadi satu balita di rawat di RSUD Sumedang dan tiga orang lainnya di Puskesmas Situ,” ujar Utang.

Kini kasus ditangani oleh Satreskrim Polres Sumedang. Melakukan pemeriksaan dengan mencari informasi dan mengumpulkan bukti-bukti CCTV untuk menelusuri pelaku.

Diketahui pelaku setelah kejadian keluar dari lampu merah Angkrek belok ke kiri arah Alamsari.(red)

0 Komentar