Resep Sandwich Korea Hits Bukan dengan Saos Melainkan Selai Strawberry, Rasanya Gurih Manis!

Resep Sandwich Korea Hits Bukan dengan Saos Melainkan Selai Strawberry yang Menggugah Selera
(Resep Sandwich Korea Hits)
0 Komentar

sumedangekspres – Resep Sandwich Korea Hits! Sandwich adalah hidangan populer di seluruh dunia, dan Korea Selatan juga memiliki variasi yang unik dan lezat.

Salah satu inovasi terbaru adalah Korean Hit Sandwich yang menggunakan selai strawberry sebagai pengganti saus.

Perpaduan antara rasa manis selai strawberry dan tekstur roti yang lembut serta bahan-bahan segar lainnya membuat sandwich ini menjadi santapan yang sempurna untuk sarapan atau sebagai makan siang.

Baca Juga:Dari Sumedang Ke Alun Alun Bandung Cuma 2 Jam Lewat Tol CisumdawuTes Kepribadian dalam Dunia Psikologi Menggunakan Tes Kepribadian Menggunakan DISC Mirip MBTI

Di Korea, terdapat variasi sandwich yang menggunakan selai strawberry sebagai lauk pengganti saus. Contoh yang populer adalah “Strawberry Sandwich.

Biasanya, bahan dasar sandwich adalah roti ringan yang diisi dengan selai stroberi yang segar dan manis. Di beberapa versi, Anda juga bisa menambahkan irisan segar atau krim kocok agar rasanya lebih kaya dan menarik.

Roti lapis stroberi mulai populer di Korea karena rasanya yang segar dan manis, cocok sebagai camilan atau makanan ringan. Selain itu, sandwich ini populer saat musim strawberry di Korea, dimana strawberry yang segar dan berkualitas melimpah.

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba sandwich Korea berbahan selai strawberry, Anda bisa mencarinya di kafe atau toko roti Korea yang menawarkan variasi sandwich ini.

– 4 potong roti putih
– Selai stroberi secukupnya
– 150 gram ayam, rebus dan cincang halus
– 4 potong selada
– 1 buah wortel, parut halus
– 1 buah timun, iris tipis
– 2 butir telur, rebus dan iris tipis
– 2 sendok mayones
– Garam secukupnya
– Merica untuk rasa

Melangkah:

1. Pertama kita akan menyiapkan selai strawberry dengan mencampurkan strawberry segar. Jika lebih nyaman, Anda bisa menggunakan selai strawberry yang sudah jadi.

2. Tempatkan 2 potong roti putih di atas permukaan kerja. Oleskan kedua irisan roti dengan selai stroberi. 3. Letakkan suwiran ayam di atas selai strawberry sebagai lapisan berikutnya.

Baca Juga:Kerja Online Cuan Ngalir di Era Digital Fleksibilitas Waktu dan TempatBisnis Satu Ini Bisa Jadi Usaha yang Menjanjikan Baru Buka Udah di Keroyok Pembeli

4. Letakkan selada segar di atas ayam, lalu wortel parut, irisan mentimun, dan telur rebus.

0 Komentar