Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah.

Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah.
Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah. (youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah.

Artis yang memiliki Rendy Kjaernetti akhirnya mengakui bahwa tato di punggungnya adalah wajah dari artis Syahnaz Sadiqah yang saat ini diisukan selingkuh dengan dirinya.

Rendy Kjaernett Lahir di Jakarta pada 1 Juli 1988, artis ini lahir dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W Sari. Ayahnya keturunan Norwegia sedangkan ibunya dari Jawa.

Baca Juga:Ternyata Beberapa Film Dari Marvel Studio’s Tidak Boleh Tayang Lagi Lho! Kenapa Ya? Inilah Daftar Film MCU Dilarang Tayang Di Beberapa NegaraKamu Harus Mempertimbangkan Kalau Mau Membeli Lenovo Thinkpad Z13, Inilah Kekurangan Dan Kelebihan Lenovo Thinkpad Z13

Rendy Kjaernett terjun ke dunia hiburan dengan menjadi model dalam video Aku Cinta Dia Gita Gutawa.

Kemudian ia mendapatkan tawaran akting pertamanya untuk FTV Ratu Prom pada tahun 2010.

Sejauh ini, Rendy sudah tampil di belasan judul FTV. Proyek FTV terakhir yang dibintanginya adalah Love You Mimi Reckless pada 2022.

Rendy dan Lady menikah pada 2014 lalu. Hubungan keduanya tak pernah ada masalah negatif hingga sempat beredar rumor bahwa Rendy berselingkuh.

Pasangan ini memiliki tiga anak bernama Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett dan Gavriel Jacob Kjaernett.

Tetapi akhir akhir ini ada kabar yang kurang bagus yang berasal dari artis Rendy Kjaernett dan juga Syahnaz Sadiqah.

Pasalnya diisukan mereka berdua berselingkuh dan menjalin hubungan gelap yang menginjak usia 2 tahun.

Baca Juga:Kamu Bisa Mengetahui Kepribadian Orang Lain Dengan Mudah Hanya Melalui Sebuah Sistem Ai? Inilah Cara Tes KepribadianIde Kerja Online Yang Bikin Dompet Gak Pernah Kosong, Dijamin Cuan Ngalir Terus! Inilah Kerja Online Bikin Cepet Kaya

Rendy Kjaernett juga memiliki tato yang ia akui sebagai wajah dari Syahnaz Sadiqah.

Nah itulah artikel tentang Ternyata Benar Tato Yang Ada Di Punggung Rendy Kjaernett Adalah Wajah Syahnaz Syaqidah, Simak Selengkapnya Disini! Tato Wajah Syahnaz Syaqidah.

0 Komentar