Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Menjadi Sponsor pada Perhelatan Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023

Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Menjadi Sponsor pada Perhelatan Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023
(istimewa/Gledia Aesthetic Clinic & Skincare)
0 Komentar

sumedangekspres – Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Menjadi Sponsor pada Perhelatan Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023.

Dukungan bagi peserta Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023 “Generasi Emas” datang dari sektor kesehatan kulit dan kecantikan yaitu Gledia Aesthetic Clinic & Skincare.

Dalam kegiatan ini Gledia Aesthetic Clinic & Skincare menjadi salah satu sponsor pada ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga:Keindahan Jalan Tol Cisumdawu Tol dengan Terowongan Terpanjang Vs Jalan Tol Bali Mandara Tol Diatas Air Terpanjang di IndonesiaSekarang Beli Mie Gacoan Dari Sumedang ke Bandung Cuma 1 Jam lewat Tol Cisumdawu

Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023 “Generasi Emas” telah dilaksanakan dan ditayangkan secara virtual pada 27 Juni 2023 di kanal Youtube Bid.Ekraf Disparbudporasmd.

Sebelumnya para peserta telah melalui beberapa rangkaian kegiatan seperti tes tulis, public speaking, pengukuran tinggi dan berat badan juga tes wawancara. Selanjutnya di minggu kedua dilakukan berbagai tes lainnya seperti unjuk bakat dan juga kegiatan kunjungan dan pemaparan materi hingga terpilih sebanyak 12 finalis yang melaju ke babak grand final.

Hadiah treatment berkualitas tinggi dengan alat dan teknologi canggih diberikan secara gratis kepada seluruh finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang 2023 “Generasi Emas”.

Dukungan dari Gledia Aesthetic Clinic & Skincare ini selain untuk memberikan semangat, diharapkan dapat membantu para finalis untuk tampil maksimal dan percaya diri. Mojang dan Jajaka Pinilih akan mewakili kabupaten sumedang di tingkat Jawa Barat yang diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sumedang.

0 Komentar