Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membelinya, Jangan Sampai Menyesal!

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membelinya, Jangan Sampai Menyesal!
Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membelinya, Jangan Sampai Menyesal! (Xiaomi Redmi 12C/mi.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12C Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membelinya, Jangan Sampai Menyesal!

Punya budget Rp 1 jutaan tapi bingung pilih smartphone yang mana? Carisignal punya rekomendasi yang sangat bagus dari brand Xiaomi yaitu Redmi 12C.

Berbeda dengan seri Redmi Note yang berada di kisaran harga lebih tinggi (Rp 2 jutaan), seri Redmi biasanya berada di kisaran Rp 1 jutaan.

Baca Juga:Lebih Bagus Mana Honda Beat Dan Motor Listrik Honda U-GO Yang Hanya 16 Jutaan? Simak Penjelasannya Disini!Lapangan Olahraga Yang Dekat Dengan Tol Cisumdawu, Jatinangor National Golf and Resort Sumedang

Meski murah, spesifikasi yang menyertainya jelas tidak sedikit. Bahkan dibandingkan dengan ponsel Rp 1 jutaan lainnya, seri Redmi selalu menawarkan gameplay yang luar biasa dan fitur tambahan yang biasanya tidak ditawarkan di kisaran entry-level.

Redmi 12C juga cukup unik. Meski dibanderol Rp 1,3 juta, namun sudah hadir dengan beberapa fitur utama seperti sensor sidik jari, chipset gaming khusus, dan fitur menarik lainnya.

Ponsel seharga 1 jutaan ini tidak hanya memiliki performa yang baik untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi juga bisa digunakan untuk bermain game.

Untuk performa mumpuni, dapur pacunya mengandalkan MediaTek Helio G85.

Jika sebelumnya Redmi 12C hanya dimiliki oleh beberapa ponsel dengan harga di bawah Rp 2 jutaan, kini menjadi salah satu dari sedikit ponsel di bawah Rp 1 juta yang berani menawarkan SoC bertenaga tersebut.

Berdasarkan proses manufaktur 12nm, Helio G85 memiliki konfigurasi octa-core dengan clock hingga 2.0GHz.

Desain chip ini menggunakan hingga delapan inti dan mencakup dua unit Cortex-A75 yang kuat dan enam inti Cortex-A55.

Untuk mengoptimalkan tampilan visual grafisnya juga didukung oleh GPU Mali G52 MC2.

Baca Juga:Ide Bisnis Modal Kecil Dekat Tol Cisumdawu Karapyak Sumedang, Bisa Bangun Rumah Dalam Waktu SingkatAnggur Memiliki Deretan Manfaat Lebih Baik Dari Anggur Hijau? Simak Manfaat Buah Anggur Brazil Disini!

Helio G85 tentu saja merupakan SoC yang berbeda dari Snapdragon 680 yang menggerakkan pendahulunya, Redmi 10C.

Secara keseluruhan, Snapdragon 680 sebenarnya lebih baik dari Helio G85 dalam hal efisiensi daya saat menggunakan fabrikasi 6nm berdaya rendah.

Redmi 12C adalah salah satu smartphone yang berhasil membedakan dirinya secara visual dari ponsel layar sentuh lainnya.

0 Komentar