Penginapan Murah, Nyaman dan Aman Bekasi Barat Instagramble banget!

RedDoorz Syariah near Metropolitan Mall Bekasi
RedDoorz Syariah near Metropolitan Mall Bekasi(agonda.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Penginapan murah, nyaman dan aman Bekasi Barat, kamu mungkin sedang berada di Bekasi dan sedang mencari penginapan murah, aman, nyaman, dan instagramable bisa check in pagi. Dengan lokasi yang strategis dekat stasiun, terminal, summarecon, metropolitan mall, bekasi cyber park, grand mall, trans snow world, bekasi trade center, lippo cikarang, dan juga pintu tol bekasi barat.

Penginapan murah, nyaman dan aman Bekasi Barat, Bekasi merupakan wilayah strategis di Jawa Barat yang terdiri dari kota dan kabupaten. Kota Bekasi terbagi menjadi 12 kecamatan, yaitu Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati, dan Rawalumbu. Sedangkan Kabupaten Bekasi terdiri dari 23 kecamatan, yaitu Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karang bahagia, Kedung Waringin, Muaragembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tambun Utara, dan Tarumajaya.

1. Hotel Merdeka Bekasi Timur

Fasilitas: Internet WiFi Gratis
Harga: Mulai dari Rp 60.000 permalam (promo)
Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.194, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17112
Kontak: No Telp. (021) 8827777

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Gogoro 2 Series PlusSudah dilakukan Uji Layak Tol Cisumdawu Belum Saja di Buka Secara Keseluruhan, Nunggu Peresmian Langsung dari Presiden?

Hotel Merdeka Bekasi Timur tidak hanya bagus, tapi juga nyaman. Karena itu, Anda dapat memilih tempat ini untuk bermalam.

Penginapan ini menyediakan fasilitas yang tidaklah mewah dan bahkan seadanya. Akan tetapi tetap memberikan service memuaskan kepada setiap tamu.

Lokasi strategis dengan akses mudah juga dekat dengan destinasi menarik. Misalnya Masjid Al Falah, Graha Lianco Bekasi, Trans Snow World Juanda, Gedung Bale Seda Kencana, Plaza Bekasi Jaya, dll.

Penginapan yang ideal sebagai tempat bermalam, baik saat berlibur maupun sekedar transit. Terutama untuk para backpacker, pelancong, dan sopir dengan budget terbatas.

Budgetnya yang murah juga dekat dan mudah dengan akses transportasi. Secara lengkap persis ada samping Terminal Bekasi, dan juga hanya berjarak 5 menit berkendaraan dari Stasiun Bekasi Timur.

Akomodasi ini terdiri dari 3 tipe kamar yang tidak hanya bagus dan nyaman, akan tetapi juga murah. Adapun tarif harga untuk menginap di hotel merdeka bekasi adalah sebagai berikut:

0 Komentar