Melepas Penat On The Way Cirebon Waterland Ade Irma Lewat Cisumdawu

Melepas Penat On The Way Cirebon Waterland Ade Irma Lewat Cisumdawu
(maniakwisata.com)Melepas Penat On The Way Cirebon Waterland Ade Irma Lewat Cisumdawu
0 Komentar

sumedangekspres – Melepas Penat On The Way Cirebon Waterland Ade Irma Lewat Cisumdawu , Gue mau cerita tentang betapa serunya melepas penat dengan keluarga liburan ke Ade Irma Cirebon lewat tol cisumdawu!

Tidak hanya cepat tapi juga hemat waktu soalnya kan kalau hari minggu itu hanya sebentar dan besoknya langsung kembali ke laptop alias kerja ya jadi harus ada akses cepat.

Ade Irma Waterland di Cirebon itu bertujuan untuk liburan yang ok buat bawa keluarga, enak tempatnya asri dan pemandangan dari atas kalau bawa drone keren abis deh.

Baca Juga:Istri Lagi BM Ajak Ajak One Stop Destination Grage City Mall Cirebon Lewat CISUMDAWUAnak Ingin Main Ke CSB Cirebon Super Blok Gas Gaperlu Ribet Kan Ada CISUMDAWU

Makanya, gak heran banyak orang suka banget sama tempat ini. Nah, berkat tol cisumdawu, perjalanan ke sini jadi makin nyaman dan cepat, gak pake macet lagi.

Gue jamin, istri, anak-anak, dan keluarga pada seneng banget!

Gimana ga happy bro, kalau dulu perjalanan ke Cirebon itu aja makan waktu 3 jam sampe 6 jam lebih kalau macet ya kalau lancar paling 3 jam kurangan.

Tapi sekarang, berkat tol cisumdawu, perjalanan jadi smooth banget, gak pake ribet.

Udah gitu, lebih hemat bensin dan ongkos tol juga, jadi bujet liburan bisa dimanfaatin buat hal-hal lain yang lebih menyenangkan.

Di Ade Irma, keluarga bisa ngelupain segala penat dan kesibukan sehari-hari. Gak ada lagi deh urusan pekerjaan atau sekolah.

Semuanya fokus buat quality time bareng keluarga tercinta. Main, makan, dan bercanda ria di tengah alam yang indah. Betapa menyenangkan, guys!

Ade Irma Waterland ini memiliki suasana yang biki hati adem bro, jauh dari pemikiran pekerjaan apalagi masalah yang biki kepala pusing.

Baca Juga:Dengan Adanya CISUMDAWU Penjualan Batik Trusmi Cirebon Meningkat NaikSMPN 3 CIMALAKA Luluskan 117 Siswa

Dari hijaunya pepohonan, keasrian sungai, sampe keindahan bunga-bunga yang bermekaran. Pokoknya Instagramable banget deh, cocok buat foto-foto dan kenang-kenangan.

Aktivitas di Ade Irma juga seru banget, bro. Ada wahana permainan buat anak-anak, jadi mereka pasti senang dan nggak bakal bosen.

0 Komentar