Ada 2 Investor Yang Memegang Saham Tol Cisumdawu

Ada 2 Investor Yang Memegang Saham Tol Cisumdawu
(Vanessa)Ada 2 Investor Yang Memegang Saham Tol Cisumdawu
0 Komentar

sumedangekspres – Ada dua investor keren nih yang pegang saham tol Cisumdawu. Pertama, ada PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), yang merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang dimiliki oleh WTR. Mereka ini punya hak pengusahaan jalan tol untuk segmen Cileunyi – Sumedang – Dawuan di Jawa Barat. Dan masa konsesinya gila lama, bro, sampai tahun 2057!

Nah, saat ini saham CKJT ada dipegang oleh beberapa pihak, loh. Investor pertama, namanya WTR. Mereka punya 12,90% saham CKJT.

Meskipun porsinya nggak terlalu besar, tapi tetep aja punya peran penting dalam jalannya tol Cisumdawu ini.

Baca Juga:Prediksi Tol Cisumdawu Sumbang Untuk Ekonomi Jabar Menurut Kang Emil Itu Kejadian BeneranTeknologi RFID Yang Bikin Beda Dari Tol Yang Lain Hanya Ada Di CISUMDAWU

Yang punya porsi saham mayoritas di CKJT itu PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. Mereka punya 43,86% saham CKJT, bro.

Artinya, mereka tuh punya peran besar banget dalam pengembangan dan pengoperasian tol Cisumdawu ini.

Selain itu, ada juga PT Jasa Sarana yang pegang 2,95% saham CKJT. Gak bisa dipandang sebelah mata, bro.

Meskipun porsinya kecil, tapi tetep aja punya peran penting dalam menjaga jalannya tol Cisumdawu ini.

Yang paling menarik, ada PT Brantas Abipraya (Persero) yang punya porsi saham terbesar setelah PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk.

Mereka pegang 40,29% saham CKJT. Wow, gila, kan? Jadi, mereka juga punya peran besar dalam pengembangan dan pengoperasian tol Cisumdawu ini.

Kita harus apresiasi, bro, kehadiran dua investor hebat ini dalam pembangunan tol Cisumdawu. Mereka tuh punya komitmen yang kuat buat mengembangkan infrastruktur transportasi yang keren di Jawa Barat.

Baca Juga:Wah Ini Sih Harus Hati-Hati Kalau Lewat Cisumdawu Terus Keluar Di Tol CipaliTest Drive Wuling Air EV Lewat Cisumdawu

Dengan investasi mereka, tol Cisumdawu jadi solusi transportasi yang makin canggih dan membantu mobilitas di wilayah ini.

Jadi, gak bisa dipungkiri, peran PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk dan PT Brantas Abipraya (Persero) ini bener-bener besar dalam keberhasilan tol Cisumdawu.

Mereka berani berinvestasi dan mengambil tanggung jawab dalam membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat.

0 Komentar