Hotel Gunung Geulis di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Bikin Tambah Haermonis Auto Makin Disayang Ayang Setelah Staycation

Hotel Gunung Geulis di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Bikin Tambah Haermonis Auto Makin Disayang Ayang Setelah Staycation
Hotel Gunung Geulis di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Gunung Geulis Staycation di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf Bikin Tambah Haermonis Auto Makin Disayang Istri dan anak.

Alamat: Jl. Raya Golf Gn. Geulis, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Harga Kisaran: Rp. 15.000.000 – Rp. 30.000.000

Resor mewah ini terletak di antara dua lapangan golf di kawasan pegunungan Puncak, 12 kilometer dari Kebun Raya Bogor dan 13 kilometer dari Museum Zoologi Bogor.

Baca Juga:Mie Setan di Sumedang Paling Enak Nampol Cuy yang Suka Mie Gacoan Sumedang Wajib CobaMenghangatkan Diri di Hotel Oyo Bogor Grand Suites Palace Tempat Staycation Bareng Ayang, Harganya Selalu Promo Dibawah 100k

Dalam kehidupan yang penuh dengan stres dan rutinitas yang padat, penting bagi setiap orang untuk meluangkan waktu untuk beristirahat dan bersantai. Menginap atau beristirahat sejenak di kota merupakan pilihan populer untuk menghindari kelelahan akibat perjalanan jauh.

Jika Anda mencari tempat menginap yang mewah dan santai, Gunung Geulis Royal Tulip Hotel di Gunung Geulis Resort and Golf adalah pilihan yang tepat.

Hotel Gunung Geulis di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf  berada di dataran tinggi yang indah di sebelah Gunung Geulis, hotel ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan lingkungan yang damai.

Dikelilingi oleh alam yang hijau dan udara pegunungan yang segar, hotel ini merupakan tempat yang ideal untuk melarikan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota dan melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri.

Salah satu hal yang membuat Hotel Gunung Geulis menjadi pilihan terbaik bagi pasangan yang ingin menghabiskan momen spesial atau sekedar quality time bersama keluarga adalah suasana romantis dan harmonis yang ditawarkannya.

Setiap detail di hotel ini dirancang untuk menciptakan suasana yang memanjakan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Penuh gaya dan nyaman, kamar-kamarnya menawarkan pemandangan yang memukau serta dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan area tempat duduk yang luas.

Baca Juga:Hotel Murah di Karawang Voxstay Karawang Staycation Nyenengin Ayang di Hotel Nyaman dan MurahJadwal dan Harga Naik Bus dari Bantarujeg ke Terminal Leuwi Panjang Bandung Lewat Tol Cisumdawu

Anda dan pasangan akan menikmati privasi dan kenyamanan maksimal sementara anak-anak dapat bersenang-senang sendiri di ruang yang dirancang khusus untuk mereka.

0 Komentar