Dulu Daerah Rawan Kejahatan kini Jadi Tempat Paling Romantis di Bandung, Bisa Dikunjungi Lewat Tol Cisumdawu

Dulu Daerah Rawan Kejahatan kini Jadi Tempat Paling Romantis di Bandung, Bisa Dikunjungi Lewat Tol Cisumdawu
Tempat Paling Romantis di Bandung, Bisa Dikunjungi Lewat Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Dulu daerah rawan kejahatan kini menjadi tempat paling romantis di Bandung, gudangnya wisata kuliner malam dan bisa dikunjungi lewat Tol Cisumdawu.

Selain warga pribumi Bandung jarang sekali orang yang mengetahui bahwa tempat romantis ini dulunya adalah daerah yang rawan kejahatan.

Adalah Jalan Braga – Bandung, yang dulu disebut-sebut sebagai Jalan Culik karena rawan kejahatan kini malah menjadi tempat paling romantis dan jarang sekali orang yang tidak mengetahui tempat ini.

Baca Juga:Bermesraan Dengan Ayang di Bukit Gronggong, Hidden Gem Cirebon Lewat Tol CisumdawuMakan Enak Sama Ayang di Rumah Makan Terenak di Bandung, Dekat Exit Tol Cisumdawu

Tahun 1882, Pieter Sitjhoff yang merupakan Asisten Residence Bandung memberikan nama jalan ini dengan nama Bragaweg yang kini kita kenal dengan sebutan jalan Braga Bandung.

Jalan ini diperkokoh dengan memberikan batu kali dan kemudian dihiasi dengan lampu minyak di sepanjang jalan. Romantis sekali bukan?

Dulu daerah ini begitu terkenal di kalangan para orang kaya yang membuat orang banyak mendirikan toko-toko elit di sana.

Banyaknya toko dan bar yang berdiri kala itu membuat Jalan Braga semakin terkenal dan ramai dikunjungi.

Sejarah yang everlasting, hingga saat ini Jalan Braga masih menjadi tempat yang ramai, romantis dan populer di Bandung.

Romantisme memang akan sangat terasa begitu pekat dan dalam jika pada malam hari, maka dari itu kamu disarankan untuk berkunjung ke tempat paling romantis di Bandung ini pada malam hari.

Tak usah khawatir, romantisme di Jalan Braga tak kenal waktu, seolah-olah waktu berhenti di Braga.

Baca Juga:Rest Area Tol Cisumdawu Menjadi yang Terbaik di Indonesia, Lebih Bagus Dari Rest Area Salatiga dan Rest Area KM 19 Jakarta CikampekDukung FORMAS Nasional 2023, PLN Pasok Listrik Hamdal dan Sediakan Green Energy

Jalan Braga buka 24 jam non-stop, tak kenal waktu dan tak kenal cuaca.

Rute Menuju Jalan Braga Bandung

Jalan Braga ini berada di pusat kota Bandung. Sehingga, jika Anda berada di tengah tengah kota maka tidak akan memakan waktu lama untuk menuju kesana.

0 Komentar