Kekurangan Dan Kelebihan Samsung A04s YAng Wajib Kamu Tahu, Masih Layak Pakai Di Tahun 2023?

Kekurangan Dan Kelebihan Samsung A04s YAng Wajib Kamu Tahu, Masih Layak Pakai Di Tahun 2023?
Kekurangan Dan Kelebihan Samsung A04s YAng Wajib Kamu Tahu, Masih Layak Pakai Di Tahun 2023? (samsung.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kekurangan Dan Kelebihan Samsung A04s YAng Wajib Kamu Tahu, Masih Layak Pakai Di Tahun 2023?

Samsung telah merilis Samsung Galaxy A04 sebagai upgrade ke smartphone entry-levelnya.

Salah satu tujuan utama pembaruan ini adalah untuk meningkatkan kualitas kamera sehingga konsumen dengan anggaran terbatas dapat menikmati kamera khas Samsung.

Baca Juga:Spesifikasi Android Entry-Level Xiaomi Terbaik Tahun Ini, Dapat Update Keamanan Hingga 5 Tahun Kedepan?Jangan Terlalu Berlebihan Mengonsumsi Kolagen, Simak Bahayanya Kolagen Untuk Kehidupanmu!

Samsung Galaxy A04s dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan dua kamera tambahan yang memastikan hasil foto dan video jernih dan tajam.

Selain meningkatkan kualitas kamera, Samsung juga memperhatikan performa dengan memasukkan lebih banyak RAM dan refresh rate yang tinggi.

Tampilan Samsung Galaxy A04s telah dikembangkan lebih lanjut berdasarkan tampilan Galaxy A03s sebelumnya.

Layar LCD PLS 6,5 inci ini menawarkan kenyamanan visual dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.

Salah satu peningkatan utama layar adalah peningkatan kecerahan hingga 400 nits. Berkat kecerahan ini, tampilan HP tetap nyaman digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Namun, tampilan mungkin tidak terlihat jelas di bawah sinar matahari yang cerah.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Samsung Galaxy A04s mendukung refresh rate 90 Hz. Ini membuat layar terasa lebih halus saat menggulir, meningkatkan respons saat bermain game, dan menciptakan pengalaman menonton yang lebih imersif saat streaming.

Kombinasi diagonal layar 6,5 inci dan kecepatan refresh 90 Hz memungkinkan penggunaan Samsung Galaxy A04s yang nyaman untuk game dan video, juga dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ponsel ini menawarkan sudut tampilan yang cukup lebar untuk meningkatkan pengalaman menonton secara keseluruhan.

Baca Juga:Jangan Dicuekin, Ternyata Begini Cara Mengembalikan Mood Pasangan Yang Lagi PMS, Dijamin Gak Marah LagiManfaat Buah Coklat Untuk Ibu Hamil, Ternyata Kaya Akan Manfaat Dan Bisa Mencegah Hipertensi

Samsung menghadirkan desain segar Samsung Galaxy A04s dengan gaya khas seri Galaxy A. Perubahan paling mencolok terlihat pada bagian belakang ponsel.

Desain kamera bagian ini terinspirasi dari seri Galaxy S, namun tanpa modul tambahan. Desain bodi yang simpel memberikan kesan elegan, meski ponsel ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

0 Komentar