Pengen Awet Muda Kurangin Overthinking dan Rubah Gaya Hidup Jauhi Stress Yang Akan Memusingkan Kepala

Pengen Awet Muda Kurangin Overthinking dan Rubah Gaya Hidup Jauhi Stress Yang Akan Memusingkan Kepala
kidsworldfun.com
0 Komentar

sumedangekspres – Pengen Awet Muda Kurangin Overthinking dan Rubah Gaya Hidup Jauhi Stress Yang Akan Memusingkan Kepala, Nah, gue mau cerita tentang pengalaman gue yang berkaitan dengan stres dan dampaknya pada kulit.

Jadi, stres dan overthinking itu beneran gak bagus buat kulit, ya. Gue ngalamin sendiri, kalau lagi banyak pikiran dan terlalu stres, kulit jadi keliatan lebih tua dari seharusnya.

Ya, memang ada banyak faktor yang bisa bikin kita stres dan overthinking.

Baca Juga:Melacak AYANG Dengan Gadget Real Time: Kemudahan dan Etika dalam Menggunakan TeknologiMajalengka Otw Jadi Sultan: 7 Ide Peluang Usaha di Majalengka untuk Masa Depan yang Cerah dan Harta Berlimpah

Kerjaan yang menumpuk, masalah pribadi, atau tekanan dari lingkungan sekitar, semuanya bisa bikin kita cemas dan terlalu mikirin hal-hal yang belum tentu terjadi.

Tapi, ya gimana lagi? Kita gak bisa selalu menghindar dari stres dan overthinking. Life happens, and we can’t control everything.

Tapi gue juga percaya, ada cara untuk mengatasi dan meredam dampaknya pada kulit kita.

Salah satu yang gue coba adalah memperhatikan perawatan kulit dari dalam. Salah satunya, gue minum kolagen dari Noera.

Menurut gue yang bikin penasaran adalah setelah mendengar banyak testimoni manfaat kolagen pada kulit .

Banyak orang bilang cukup dengan meminum kolagen kulit lo akan lembab kenyal dan sebagainya.

Gue nggak bisa bilang kalau hasilnya instan, tapi setelah beberapa waktu rutin minum, gue ngerasain perubahan di kulit gue.

Baca Juga:Red Flag Yang Harus Lo Jauhi Ketika Makan Di WartegLBGT Menyebabkan AIDS, Data Menurut Kemenkes dan BNN

Meskipun lo stress dan overthinking memikirkan banyak masalah dalam hidup ini, setidaknya jika lo ingin awet muda hindari terus  perbanyak minum kolagen.

Tapi tentu aja, kolagen ini juga bukan satu-satunya cara untuk mengatasi stres dan masalah kulit. Gue juga belajar untuk mengelola stres dengan lebih baik.

Cobain untuk lebih banyak beristirahat dan mengatur waktu dengan bijak. Luar dalam dan dalam dalam, keduanya penting untuk kesehatan kulit kita.

Dan yang terpenting, gue belajar untuk menerima diri gue apa adanya. Jangan terlalu keras pada diri sendiri.

0 Komentar