Bye Bye Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Kusam, Kembalikan Wajah Cantikmu Pakai Lacoco Dark Spot Essence, Ini Manfaat dan Cara Pakainya

Bye Bye Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Kusam, Kembalikan Wajah Cantikmu Pakai Lacoco Dark Spot Essence, Ini Manfaat dan Cara Pakainya
Bye Bye Flek Hitam, Bekas Jerawat dan Wajah Kusam, Kembalikan Wajah Cantikmu Pakai Lacoco Dark Spot Essence, Ini Manfaat dan Cara Pakainya (Beautynesia)
0 Komentar

2. Mencerahkan Wajah Secara Keseluruhan

Formulanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih yang dapat menyebabkan munculnya flek hitam.

Selain itu, Lacoco Dark Spot Essence juga mengandung ekstrak Mulberry dan Licorice yang efektif dalam mencerahkan kulit.

Selain itu, ekstrak wortel yang kaya akan vitamin A, vitamin E, karbohidrat, protein, dan antioksidan dapat melawan efek buruk radikal bebas.

3. Menghaluskan Permukaan Kulit

Baca Juga:Top Up FF Diskon 90 Persen, 720 Diamond Seharga GorenganLogo Insun Medal PNG Tanpa Bckground : Simak Juga Arti dan Maknanya

Jika kulit Anda masih kasar dan tidak merata, kandungan asam glikolat dalam Lacoco Dark Spot Essence dapat merangsang produksi kolagen untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Kandungan PHA dalam produk ini juga mampu melakukan eksfoliasi dengan lembut, sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif.

4. Mencegah Pori-Pori Tersumbat

Pori-pori tersumbat sering kali menyebabkan kulit terasa kasar dan dapat menyebabkan jerawat dan komedo.

Lacoco Dark Spot Essence mengandung Salicylic Acid yang membantu menjaga kebersihan pori-pori dan membersihkan komedo membandel di wajah.

Cara Penggunaan Lacoco Dark Spot Essence

Penggunaan Lacoco Dark Spot Essence sangat mudah seperti penggunaan essence lainnya. Pertama, bersihkan wajah dan gunakan pembersih wajah sesuai kebiasaan Anda.

Kemudian, lanjutkan dengan rutinitas perawatan wajah Anda, mulai dari penggunaan toner. Tuangkan 4 tetes Lacoco Dark Spot Essence ke ujung jari, ratakan ke seluruh wajah dan leher sambil dipijat dengan lembut.

Di pagi hari, pastikan menggunakan tabir surya sebelum beraktivitas di luar ruangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebihan.

Harga Lacoco Dark Spot Essence

Baca Juga:Nikmati Kuliner Sunda di Bantam: Saung Sunda Sawargi Rumah Makan Legendaris di BatamAkhirnya Peresmian Tol Cisumdawu Akan Dilaksanakan Besok Oleh Presiden Jokowi, Tidak Diundur-undur Lagi

Manfaat yang dapat Anda peroleh dari Lacoco Dark Spot Essence sebanding dengan harganya. Harga satu produk ini tidak lebih dari Rp 200.000.

Harga tersebut sesuai dengan manfaat yang dapat Anda rasakan. Satu botol Lacoco Dark Spot Essence cukup untuk digunakan selama 2 bulan dengan pemakaian yang rutin.***

0 Komentar