Enaknya Drive Thru McDonald’s Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Gerbang Sumedang Utara

Enaknya Drive Thru McDonald's Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Gerbang Sumedang Utara
Enaknya Drive Thru McDonald's Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu Gerbang Sumedang Utara (ist)
0 Komentar

Jika di depan kita ada kendaraan, jangan disalip tapi harus kamu harus ngantri yaww. Antrian drive thru biasanya mirip seperti antrian di pom bensin.

2. Pemesanan pada loket pertama

Kemudian melakukan pemesanan pada loket pertama, di loket ini biasanya ada petugas yang siap melayani kita dari balik jendela.

Namun ada beberapa McD yang sudah dilengkapi layar kotak dan speaker. Biasanya di loket itu hanya ada gambar-gambar menu beserta harganya.

Baca Juga:Peresmian Tol Cisumdawu Menurut Ridwan Kamil, Ternyata Tanggal SeginiTidak Enak Uang Kembali, Ini Toko TAHU SUMEDANG Terenak Dekat Tol Cisumdawu

Layar kotak itu disebut COD (Customer Order Display) yaitu layar yang menampilkan pesanan kita beserta total harga yang harus dibayar.

Biasanya harga belum termasuk pajak.

Pada layar COD terdapat speaker dan begitu kamu dekati layar, akan ada suara petugas menyapa kita dengan mengucapkan salam. Kemudian menanyakan mau pesan apa.

Dan sambil melihat menu yang sudah terpampang, segeralah pesan. Kamu juga bebas bertanya ke petugas jika ada yang ingin ditanyakan.

Kamu juga bisa menanyakan harga jika di menu belum tercantum harganya.

3. Pembayaran pada loket kedua

Setelah kamu memilih menu, selanjutnya petugas akan meminta kamu menuju loket berikutnya yaitu loket 2 atau loket pembayaran.

Di loket ini, petugas akan muncul dari balik jendela dan petugas akan menginformasikan berapa total yang harus kita bayar.

Lalu kamu bayar deh. Nanti petugas akan memberikan struk serta kembalian jika uang kita lebih.

4. Pengambilan pada loket ketiga

Baca Juga:Jembatan Sodongkopo Mulai Dibangun, Ridwan Kamil: Ke Batukaras Hanya 10 MenitJembatan Sodongkopo Selesai Akhir 2023, Ridwan Kamil: ke Batukaras Hanya 10 Menit!

Selannjutnya loket 2 atau loker terakhir yaitu loket pengambilan, biasanya ada tulisan ‘ambil di sini’.

Setelah sampai di loket pengambilan, serahkan struk kepada petugas, nanti petugas akan memberikan pesanan kamu.

Biasanya petugas juga akan menawarkan stiker untuk dipasang di kaca mobil atau bagian depan motor kamu.

Karena nanti biasanya kendaraan yang dipasang stiker McD akan mendapatkan bonus atau promo pada pemesanan selanjutnya. Melalui drive thru tentunya.

0 Komentar