Pilihan Warna dan Harga Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2023 Harga Murah Performa Ciamik Body Mirip Honda PCX

Pilihan Warna dan Harga Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru 2023 Harga Murah Performa Ciamik Body Mirip Honda PCX
(kolase sumedangekspres/ foto: Polytron Web Official)
0 Komentar

summedangekspres – Sepeda motor listrik menjadi semakin populer di kalangan pengendara di seluruh dunia. Motor Listrik Polytron Fox R Terbaru hadir dengan performanya.

Dengan perkembangan teknologi yang pesat, produsen sepeda motor terus berinovasi untuk menawarkan pilihan yang lebih baik dengan harga terjangkau.

Salah satu sepeda motor listrik yang mencolok adalah Polytron Fox R yang tidak hanya memiliki harga yang murah dibanding motor lainnya, tetapi juga menawarkan performa yang baik dan rangka yang mirip dengan Honda PCX.

Baca Juga:Keunggulan, Kegunaan dan Cara Pakai Whitelab Hydrating Face Essence Solusi Efektif Kulit Kering dan KusamBubur Ayam Tuangyu Kedai Rolls Raos Sumedang Rasanya Enak dan Gurih Bawain Buat Ayang Sedang Sakit

Warna merupakan faktor penting dalam memilih sepeda motor dan Polytron Fox R tersedia dalam beberapa pilihan warna yang menarik.

Setiap warna menawarkan tampilan yang berbeda dan memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan gaya pribadinya.

Selain pilihan warna yang menarik, Polytron Fox R juga memukau dengan performanya. Didukung motor listrik yang bertenaga, motor ini mampu berakselerasi dengan mulus dan responsif.

Cukup irit untuk dikendarai di dalam kota, Polytron Fox R menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari motor listrik yang praktis dan handal.

Pilihan Warna dan Harga motor listrik Polytron Fox R

Pilihan Warna dan Harga motor listrik Polytron Fox R Terbaru adalah Rp 20.000.000. – Rp 21.000.000.

Informasi  dari situs web resmi Polytron yang diakses pada Bulan Juli 2023.

Motor listrik ini tersedia dalam lima pilihan warna, terdiri dari:

  • Polytron Fox R Black Gloss Rp 21.000.000
  • Polytron Fox R Bumblebee Yellow Rp 21.000.000
  • Polytron Fox R Grey Matte Rp 20.000.000
  • Polytron Fox R Red Matte Rp 20.000.000
  • Polytron Fox R White Gloss Rp 21.000.000

Selebihnya, struktur bodi Polytron Fox R sangat mirip dengan Honda PCX ternama. Dengan garis aerodinamis dan siluet yang elegan, motor ini menawarkan tampilan yang sporty dan modern.

Baca Juga:Roti Gedhe Sumedang Cocok Untuk Ide Buah Tangan Calon Mertua10 Ide Outfit Jaket Kulit Crop Top dan Oversize Bikin Keliatan Bergaya dan Trendy

Ujung depan yang elegan dan lampu LED menghadirkan kesan futuristik, sedangkan bentuk bodi yang elegan dan effortless menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan lincah.

0 Komentar