Tidak Enak Uang Kembali, Ini Toko TAHU SUMEDANG Terenak Dekat Tol Cisumdawu

Tidak Enak Uang Kembali, Ini Toko TAHU SUMEDANG Terenak Dekat Tol Cisumdawu
Toko TAHU SUMEDANG Terenak Dekat Tol Cisumdawu (ist)
0 Komentar

Karena toko Tahu Sumedang Terenak ini berada dekat dengan exit Tol Cisumdawu sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa sampai ke tempatnya.

5 Rekomendasi Tahu Sumedang Dekat Tol Cisumdawu

1. Tahu Sari Bumi

Ini adalah rekomendasi lain dari kuliner makanan khas Sumedang berbahan dasar kedelai. Ya, Tahu Sari Bumi yang juga bisa menjadi tujuan.

Lokasinya ada di Dusun Cisagasar, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Tidak jauh dari jalur utama Cirebon Bandung dan pusat kota.

2. Tahu Bungkeng

Baca Juga:Jembatan Sodongkopo Mulai Dibangun, Ridwan Kamil: Ke Batukaras Hanya 10 MenitJembatan Sodongkopo Selesai Akhir 2023, Ridwan Kamil: ke Batukaras Hanya 10 Menit!

Lokasi Tahu Bungkeng berada di Jl Sebelas April Nomor 53, Kota Kaler, Sumedang. Lokasinya memang berada di pusat kota, dan di jalan utama.

Sehingga mudah ditemukan oleh pengendara dan tersedia parkir yang cukup luas untuk menampung beberapa kendaraan pengunjung.

Bisa dibilang Tahu Bungkeng adalah perintisnya Tahu Sumedang, karena sudah ada sejak tahun 1917. Atau saat zaman Kolonial Belanda masih menjajah Indonesia.

Meski sama-sama tahu, tetapi tetap saja semua kembali kepada selera masing-masing. Mereka yang biasa melalui Jalur Cadas Pangeran, pasti sudah punya pilihan di mana akan mampir.

3. Tahu Citarasa

Berlokasi di pusat kota yakni Jl Mayor Abdurahman No.140, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Tahu Citarasa juga bisa menjadi pilihan untuk sekadar singgah atau menjadikannya oleh-oleh.

Sama seperti di rumah makan tahu lainnya, pengunjung juga bisa menikmati hidangan tahu dengan lontong sebagai temannya.

4. Tahu Palasari

Lokasi Rumah Makan Tahu Palasari berada di Jalan Mayor Abdurrahmah, Kota Kaler, Sumedang. Selain tahu, banyak hidangan lain yang disediakan di restoran satu ini.

Baca Juga:CYCLING DE JABAR 2023 Diapresiasi Beri Dampak Positif terhadap Ekonomi MasyarakatCara Melacak Lokasi Nomor HP Online Gratis Paling Akurat

Rumah makan ini buka mulai pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB. Jadi, sempatkan mampir saat melintasi Kota Sumedang, sekalipun via Tol Cisumdawu.

Tentunya, selain membeli untuk kebutuhan sarapan, makan siang atau malam, Tahu Palasari ini juga cocok untuk menjadi buah tangan atau oleh-oleh.

0 Komentar