Citylight Menawan di Wisata Bukit Bintang Bandung, Nikmati Eksotisme Kota Parahyangan dari Ketinggian

Citylight yang menawan di Wisata bukit Bintang
Citylight yang menawan di Wisata bukit Bintang(scholebasedfitrah.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Citylight menawan di Wisata bukit Bintang, tempat wisata Bukit Bintang menjadi salah satu destinasi wisata anak jaman now. Buat kalian yang ingin menikmati eksotisme Kota Parahyangan dari ketinggian, saatnya berkunjung ke Bukit Bintang Bandung.

Bisa dikatakan bahwa tempat ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati city light di Kota Bandung, dengan pemandangan malam hari yang menampilkan city light dan milky way.

Citylight menawan di Wisata bukit Bintang, sebagai tempat wisata di Bandung yang tergolong baru, ternyata Bukit Bintang Bandung cukup populer di kalangan wisatawan. Awalnya, tempat ini berupa hutan pinus sadapan yang berubah menjadi area bukit Bintang dengan ketinggian 1442 mdpl.

Baca Juga:Tempat Strategis Cibuluh Jadi Desa Wisata Dekat GT UjungjayaRasakan Kelembutan Tahu Bungkeng Berbeda Dari Yang Lain, Pantesan Saja Presiden Saat Peresmian Tol Cisumdawu Mampir Untuk Mencicipi Cita Rasa Khas Tahu Sumedang

Dalam upayanya untuk beralih rupa menjadi kawasan wisata, tentu Bukit Bintang tidak lagi hanya mengandalkan keindahan hutan pinusnya.

Melainkan, telah terdapat beragam pesona wisata lain yang tak kalah memesona dan tidak boleh kalian lewatkan.
Buat kalian yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, bisa langsung menuju Kampung Buntis Bongkor, Cimenyan – Kabupaten Bandung.

Lokasinya juga tak jauh dari kawasan wisata Bukit Moko, yakni hanya sekitar 200 meter. Karenanya, tempat wisata ini juga populer dengan sebutan Bukit Bintang Bukit Moko.

Tiket Masuk
Tentu sebelum menikmati keindahan serta keseruan di Bukit Bintang ini, kalian diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu.

Untuk bisa masuk ke area wisata ini kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000 per orang, dan dengan biaya kamping sebesar Rp 20.000/orang. Kalian bisa memarkir kendaraan di kawasan Bukit dengan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 – Rp 10.000.

Jam Buka
Waktu operasional tempat wisata bukit bintang adalah setiap hari, senin hingga minggu, mulai buka pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Namun di saat peak time, seperti libur akhir pekan, musim liburan seperti tahun baru, hari raya dan yang lainnya bisa buka 24 jam.

Baca Juga:Selain Peresmian Tol Cisumdawu, Presiden Melakukan Peninjauan Stadion Jalak Harupat, Mengapa?Jadwal Kegiatan Peresmian Tol Cisumdawu dari Kertajati Sampai Bandung, AYO Warga Sumedang dan Sekitar Saksikan Peresmiannya!

Fasilitas
Fasilitas yang tersedia antara lain mushalla, toilet, tempat istirahat, track hiking, dan juga area camping dengan fasilitas toilet yang siap digunakan.

Kalian bisa parkir di area parkir bawah ataupun di dekat warung daweung/moko. Selain itu juga sekarang sudah ada beberapa warung lesehan untuk istirahat dan makan, tidak hanya warung daweung/moko saja.

0 Komentar