Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e

Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e
Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e (Fmen.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Motor Listrik Honda EM1 e, Honda telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan sepeda motor listrik di seluruh dunia. Dalam waktu dekat, motor listrik tersebut harus sudah ada di pasaran sebelum akhir tahun 2023.

Secara global, Honda berencana meluncurkan setidaknya 10 model sepeda motor listrik pada 2025 dan meningkatkan penjualan sepeda motor listrik menjadi 3,5 juta unit pada 2030, sekitar 15 persen dari total penjualan.

Salah satu rencana Honda adalah merilis EM1 e bersamaan dengan Honda Mobile Power Pack e; Sistem pertukaran baterai pada akhir 2023. Lokasi peluncuran pertama di tiga wilayah, termasuk Indonesia.

Baca Juga:Spesifikasi Mobil Listrik Hyundai LoniqTempat Wisata Di Bandung Kebun Teh Sukawana Bareng Ayang Foto-Foto Sabi Nih

Motor Listrik Honda EM1 e, Honda sedang meninjau beberapa model masa depan, termasuk yang dilengkapi dengan sumber daya yang dapat dialihkan alih-alih baterai.

Honda EM1 e diluncurkan di Indonesia International Motor Show 2023. Harga sepeda motor ini pun diminta oleh Presiden Joko Widodo dan ditanggapi oleh PT Astra Honda Motor dengan harga lebih dari Rp 25 juta.

Thomas Wijaya, Vice President PT Astra Honda Motor, mengumumkan tahun ini perusahaan akan meluncurkan dua sepeda motor listrik yang dirakit di dalam negeri. Konon, motor apa lagi yang akan dirilis Honda selain Honda EM1 e?

Seperti diketahui, PT AHM telah meluncurkan beberapa model selain Honda EM1 e, antara lain Honda Benly e, Honda Gyro e, dan Honda PCX Electric. Selain produk, ekosistem yang dibawa ke Indonesia antara lain stasiun penukaran aki Honda Mobile Power Pack.

PCX Electric sebelumnya dikenal karena motor listriknya diluncurkan di pasaran pada tahun 2019. Dalam empat tahun terakhir sejak peluncuran PCX Electric, AHM juga telah melakukan riset dengan berbagai pihak di ekosistem sepeda motor listrik dan menawarkan kegiatan penyewaan kepada perusahaan untuk mendukung usaha di berbagai sektor.

Selain itu, AHM juga mendukung program pemerintah Indonesia untuk mempercepat elektrifikasi otomotif dengan berpartisipasi dalam rangkaian acara Kepresidenan G20 Bali dengan mendukung 25 unit Honda PCX Electric sebagai mesin operasional selama Pertemuan Perdagangan, Investasi dan Industri Ketiga. Pertemuan kelompok kerja dan pertemuan tingkat menteri sebagai puncak dari Pertemuan Presiden G20 berlangsung pada 15 dan 16 November 2022 di Bali.

0 Komentar