Setelah Peresmian Jalan Tol Cisumdawu, Jokowi Akan Singgah Dan Menikmati Tahu Legendaris Sumedang Di RM Tahu Bungkeng

Setelah Peresmian Jalan Tol Cisumdawu, Jokowi Akan Singgah Dan Menikmati Tahu Legendaris Sumedang Di RM Tahu Bungkeng
Setelah Peresmian Jalan Tol Cisumdawu, Jokowi Akan Singgah Dan Menikmati Tahu Legendaris Sumedang Di RM Tahu Bungkeng (Ilustrasi) Sumber Foto (Tahu Bungkeng & ikn.go.id)
0 Komentar

Proses pembuatan tahu bungkeng diawali dengan perasan susu kedelai segar yang kemudian dicampur dengan air putih.

Campuran ini menggumpalkan susu kedelai dan menghasilkan tahu. Selain itu, tahu yang sudah terbentuk dipotong-potong dan direndam dalam air ikan kod selama beberapa jam. Tahu tersebut kemudian dikukus hingga matang sempurna.

Setelah tahu bungkeng matang, siap disantap. Masakan ini dapat disajikan dengan berbagai cara, seperti digoreng, direbus atau digoreng.

Baca Juga:Ternyata Ini Manfaat Air Kelapa Untuk Wajah Yang Berjerawat Dan Memiliki Bekas JerawatTerlalu Banyak Minum Air Putih Ternyata Memiliki Dampak Buruk Bagi Tubuh Kamu Lho, Simak Penjelasannya!

Banyak orang Sumedang menyantap Tahu Bungkeng yang digoreng kering dan disajikan dengan kuah khas Sumedang yang pedas. Perpaduan antara tahu yang kenyal, rasa asin, dan pedasnya sambal membuat pengalaman bersantap yang nikmat.

Nah itulah artikel tentang Setelah Peresmian Jalan Tol Cisumdawu, Jokowi Akan Singgah Dan Menikmati Tahu Legendaris Sumedang Di RM Tahu Bungkeng.

0 Komentar