Kuliner Malam Bandung Cuanki Pusdai Primado dari Segala Cuanki di Bandung, Wajib Cobain Guys!

Kuliner Malam Bandung Cuanki Pusdai Primado dari Segala Cuanki di Bandung, Wajib Cobain Guys!
Kuliner Malam Bandung Cuanki Pusdai (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Menikmati Lezatnya Kuliner Malam Bandung Cuanki Pusdai Semangkuk Cuanki Mulai di Jalan Diponegoro Hingga Pusdai Pusdai Bandung.

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan keragaman kulinernya yang menggoda selera. Saat malam tiba, suasana kota ini tidak suram.

Bahkan, malam kuliner Bandung telah menjadi magnet bagi wisatawan maupun penduduk setempat untuk menikmati makanan lezat di bawah gemerlap lampu kota.

Baca Juga:Sambel Bakar Bu Lis Ide Makan Bareng Keluarga di Sumedang 5 Menit dari Gerbang Tol Cisumdawu SumedangBaru Buka di Sumedang Warung Sampurasun Nusasari Bakakak Kampung, Raosna Asli Sunda!

Salah satu makanan favorit kami adalah cuanki dan pada artikel kali ini kami akan mengupas nikmatnya cuanki di malam hari di Bandung mulai dari Jalan Diponegoro hingga Pusdai Bandung.

Cuanki atau cianjur-cianjuranki adalah masakan khas Sunda yang terdiri dari bakso ikan dan tahu goreng, disajikan dalam kuah bening berbumbu. Cuanki

memiliki rasa yang unik dan dijamin memanjakan lidah. Selain itu, cuanki terasa lebih nikmat setelah gelap karena memberikan rasa hangat dan mengenyangkan.

Perjalanan kuliner dimulai di Jalan Diponegoro, salah satu tempat paling terkenal di Bandung untuk menikmati cuanki di malam hari.

Di sepanjang jalan ini Anda akan menemukan beberapa warung Cuanki yang sering dikunjungi pengunjung. Rasakan sensasi menikmati semangkuk kuank panas dalam suasana jalanan yang ramai di malam hari.

Tergantung selera Anda, Anda dapat memilih di antara Cuanki. Satu porsi cuanki lengkap dengan mi instan dibanderol Rp15 ribu

Tak jauh dari Jalan Diponegoro, Anda bisa melanjutkan perjalanan kuliner malam ke Pusdai Bandung. Pusdai adalah singkatan dari Pusat Studi dan Dakwah Islam.

Baca Juga:City Car Mini Mobil Seharga Motor yang Banyak Diburu Cocok Untuk Hadiah Anniversarry AyangSudah Bisa Masuk Garasi Wuling Air EV Mobil Listrik Dijual Dibawah Rp100 Jutaan

Cuanki di Pusdai memiliki rasa yang otentik dan lezat. Ditemani bakso ikan yang kenyal dan tahu goreng yang renyah, kuahnya yang bening asin membuat setiap gigitannya sempurna.

Anda juga bisa menemukan berbagai jenis cuanki di tempat ini, seperti baso cuanki, baso cuanki goreng atau baso cuanki isi.

Anda bisa menyesuaikan pilihan Cuan sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Selain itu, suasana di Pusdai Pusdai sangat menyenangkan dan bersahabat, cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman sambil menikmati makanan yang lezat.

0 Komentar