See You in My 19th Life Episode 8 Rekap and Review: Ingatan Masa Lalu Kembali Tersusun

See You in My 19th Life Episode 8 Rekap and Review: Ingatan Masa Lalu Kembali Tersusun
(Preview See You in My 19th Life Episode 8)
0 Komentar

Namun, Hae-sun menyangkal tuduhan tersebut dan Ji-eum menyadari bahwa pelakunya tidak lain adalah paman Seo-ha, Lee Sang-Hyuk.

Saat Seo-ha memutuskan untuk menyingkirkan petunjuknya, selotip jatuh dari tas. Saat dia memutar kaset itu, dia mengenali suara itu dan menyadari bahwa pamannya yang menginginkan dia mati.

Ji-eum tiba di rumahnya dan mencoba menghiburnya. Dia pergi ke piano dan memainkan lagu yang dimainkan Ju-won untuk Seo-ha ketika dia masih muda.

Baca Juga:Sugar Daddy Sumedang Bikin Adem Pas Dompet Lagi KeringRekap dan Review King the Land Episode 8: Sa-rang dan Gu Won Resmi Berpacaran

Ketika Seo-ha bertanya tentang hal itu, dia mengungkapkan bahwa dia berada di kehidupan masa lalu Ju-won. Episode berakhir dengan komentar ini.

See You in My 19th Life Episode 8 Review

Episode terbarunya menarik, dan plotnya semakin mengental. Pembuatnya telah banyak menggagalkan materi sumber, termasuk alur cerita dan subplot mereka sendiri.

Sejauh ini, tampaknya membentuk jumlah yang cukup, membuat penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, ceritanya menjadi sedikit terlalu intens dan serius, dengan sedikit atau tanpa momen yang menyenangkan.

Selain itu, chemistry antara pasangan pemeran utama gagal menciptakan koneksi dengan penonton dan menyentuh mereka dengan cara yang membuat kejadian tersebut berkesan.

0 Komentar