Ternyata Whatsapp Ilegal Dapat Mengetahui Isi Data Handphone Penggunanya? Simak Selengkapnya

Ternyata Whatsapp Ilegal Dapat Mengetahui Isi Data Handphone Penggunanya? Simak Selengkapnya
Ternyata Whatsapp Ilegal Dapat Mengetahui Isi Data Handphone Penggunanya? Simak Selengkapnya (Whatsapp/Playstore)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Ternyata Whatsapp Ilegal Dapat Mengetahui Isi Data Handphone Penggunanya? Simak Selengkapnya.

GB WhatsApp memiliki banyak fitur menarik dibandingkan dengan WhatsApp versi asli dan merupakan aplikasi perpesanan instan yang semakin populer di kalangan pengguna smartphone saat ini.

Namun, GB WhatsApp sebenarnya juga menimbulkan bahaya bagi penggunanya. Apa bahayanya? Sebelum menjelaskan bahaya menginstal GB WhatsApp, Anda harus tahu apa itu GB WhatsApp.

Baca Juga:Inilah Cara Terhindar Dari Pinjol Ilegal Terbaru 2023, Simak Baik Baik Tips Nya Agar Tidak MenyesalSpesifikasi Dan Harga iPhone 11 iBox Terbaru 2023, Cek Faktanya Disini Jangan Sampai Menyesal

GB WhatsApp adalah aplikasi tiruan atau modifikasi dari WhatsApp versi asli. GB WhatsApp tidak dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak yang sama dengan WhatsApp versi asli yaitu Meta.

Tetapi GB WhatsApp dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak pihak ketiga. Itu sebabnya GB WhatsApp sama sekali tidak ada hubungannya dengan Meta.

Aplikasi ini memiliki fitur tambahan yang tidak terdapat pada WhatsApp versi asli seperti: B. mengirim gambar/video beresolusi tinggi, balasan otomatis, DND (Jangan Ganggu), status unduhan, opsi tema dan font. seperti fungsi lainnya.

Berikut akibat dari menggunakan whatsapp gb.

1. Akun Diblokir oleh Pihak WhatsApp

Bahaya lain menggunakan GB-WhatsApp adalah jika terdeteksi oleh WhatsApp asli, akun pengguna akan ditangguhkan dan diblokir dari penggunaan di masa mendatang.

Oleh karena itu, jika memang ingin menggunakan GB WhatsApp, sebaiknya tidak menggunakan akun utama atau nomor telepon, hanya nomor sementara saja.

2. Tidak Bisa Update Aplikasi

Jika Anda menggunakan aplikasi yang diunduh dari App Store resmi dan ada pembaruan (update) untuk aplikasi tersebut, maka akan muncul notifikasi di smartphone.

Karena GB WhatsApp diunduh dari situs web khusus tidak seperti aplikasi di toko resmi, pembaruan tidak diberitahukan. Selain itu, tidak ada fungsi pembaruan langsung dari aplikasi.

Baca Juga:Seputar Handphone Nokia 3310 4G, Simak Harga Dan Spesifikasinya DisiniRekomendasi Wisata Anak Kota Surakarta, Tempatnya Asik Dan Membuat Anak Semakin Cerdas, Kepoin Lokasinya Yuk!

Sekarang, untuk memperbarui GB WhatsApp, kita harus hati-hati memeriksa situs pengunduhan GB WhatsApp khusus sehingga kita mengetahui versi terbaru dari aplikasi tersebut.

0 Komentar