Mau Beli Mobil di Bawah 20 juta? Ternyata Ada Mobil Listrik Murah Rp16 Jutaan, Lho!

Mobil Listrik
Mobil Listrik((Foto: Nissan)
0 Komentar

sumedangekspres– Mobil Listrik Murah, selain motor listrik ternyata ada mobil listrik yang bisa kamu beli dengan harga terjangkau. Harganya pun dibanderol cukup fantastis di atas Rp200 jutaan. Namun, bila lebih teliti dan cermat lagi, kamu akan menemukan mobil listrik murah 16 juta dengan spesifikasi yang tak kalah dengan mobil listrik ratusan juta.

Menggunakan mobil listrik sebagai moda transportasi sehari-hari menghadirkan beragam keuntungan buat pemiliknya.

Mulai dari mengurangi emisi gas buangan, tak perlu repot membeli bahan bakar hingga menjadi jawaban atas permasalahan dan isu lingkungan.

Baca Juga:Motor Listrik Terbaru di SurabayaCerita Seru Staycation Bareng Keluarga di Grand Tebu Hotel Bandung

Hampir seluruh merk mobil sedang mempersiapkan dan menawarkan mobil listrik andalannya dengan berbagai fitur andalan tetapi dengan harga yang cukup tinggi.

Apabila harga mobil listrik menjadi pertimbangan yang paling utama karena keterbatasan biaya, maka kamu tak perlu berkecil hati karena tak sedikit juga mobil listrik dijual murah dengan harga Rp16 jutaan.

Menariknya di tengah gempuran mobil listrik ratusan juta rupiah, ada beberapa merk mobil keluaran Cina yang berhasil melakukan inovasi dan menjual mobil listrik murah 16 juta.

Berikut ini daftar mobil listrik murah dan spesifikasinya.

Mobil listrik murah yang pertama adalah mobil yang dijual oleh merk PARJ. PARJ merakit mobil listrik murah 16 juta di Hebei, China dan menjualnya dengan harga murah.

Melalui salah satu situs e-commerce alibaba.com, mobil ini dijual dengan harga berkisar USD1.169 atau setara dengan Rp16,366 juta di tahun 2022.

Kapasitas penumpangnya sebanyak 4 orang yang terdiri 2 penumpang dewasa dan 2 penumpang anak-anak. Mobil listrik murah ini dibekali dinamo atau motor penggerak sebesar 1.500 watt dan baterai 69V 100ah.

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya baterainya selama 7 sampai 9 jam. Untuk satu kali pengisian daya baterai sampai penuh, mobil dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer. Maksimal kecepatan mobil ini antara 30-50 km/jam.

Baca Juga:Kota Yang Dekat Dengan Kabupaten Sumedang, Bisa Dilalui Melalui Tol CisumdawuSuasana Alam Best View Menakjubkan di Toga Hill Sumedang, Dekat Exit Tol Sumedang

Mobil listrik murah 13 juta
Mobil listrik murah selanjutnya adalah mobil Changli atau Changli Nemeca yang diproduksi oleh Guangzhou Xili Car Industry. Kamu bisa memesan mobil ini melalui Alibaba dengan harga USD930 atau setara dengan Rp13 juta.

0 Komentar