Hotel Dengan Kehangatan Budaya Bali, Aryaduta Bali dengan Konsep Hotel Memukau

Aryaduta Bali dengan konsep hotel memukau
Aryaduta Bali dengan konsep hotel memukaui(booking.com/hotel/id/aryaduta-bali)
0 Komentar

sumedangekspres– Aryaduta Bali dengan konsep hotel memukau, menginap di Bali dengan konsep hotel yang memiliki khas kehangatan budaya Bali. Hotel Aryaduta Bali ini berdiri sejak tahun 1976. Nama hotel ini merupakan sinonim dari sebuah penggabungan antara kontemporer Indonesia dan keramah-tamahan klasik.

Sesuai namanya ini, Hotel Aryaduta hadir dengan layanan penuh keramahan dan kehangatan, yang kini telah hadir di delapan kota besar di seluruh nusantara.

Di dalam hotel yang dikemas dengan kehangatan budaya Bali ini, Anda akan menemukan nuansa modern yang sangat ideal untuk berlibur serta kenyamanan dalam berbelanja karena hotel ini dirancang khusus di atas Lippo Mall Kuta yang akan memberikan akomodadi bergaya khusus serta pengalaman bersantap yang luar biasa untuk Anda.

Baca Juga:Nikmatnya Makanan Khas Apalagi Makan Bareng Ayang di Warung Lesehan Terdekat SurabayaMacet Parah di Jakarta Sudah Jadi Hal Biasa, Mending Mampir Dulu Yuk Ke Warung Lesehan Jakarta, Menu Banyak Bikin Nambah Terus

Selain itu Hotel Aryaduta ini juga mudah dijangkau dari lingkungan sekitar yang ramai dikunjungi seperti salah satunya Pantai Segara.

Hotel Aryaduta Bali menyediakan 178 buah kamar yang luas dan terbesar di Kuta Bali dengan empat pilihan tipe kamar yang kesemuanya dikombinasikan sehingga akan terhubung ke balkon dengan pemandangan taman hotel yang rindang, asri, dan sejuk. Empat tipe kamar itu adalah:

Superior Room
Yaitu kamar dengan ukuran 40-50 m2, hampir seluruh kamar tipe superior milik hotel aryaduta ini menghadap ke Jalan Kartika Plaza dengan fasilitas twin or king size bedroom, sofa, IPTV, TV satelit, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, meja kerja, sandal kamar, pengering rambut, brankas, setrika beserta papan setrika, soket listrik internasional, sarung, dan perlengkapan mandi.
Deluxe Room
Kamar tipe ini memiliki ukuran 50 m2, sebagian dari deluxe room ini terinterkoneksi dengan fasilitas sama dengan superior room yaitu pilihan bed tipe twin atau king size dan juga fasilitas-fasilitas yang lain.
Deluxe Premier Room
Delux Premier Room ini memiliki ukuran 50 m2 yang mana kamar mewah ini akan terhubung dengan balkon. Dengan pilihan bed tipe twin atau king size dan juga dilengkapi kamar mandi dengan kebesaran memiliki pancuran hujan.
Executive Room
Kamar tipe ini memiliki ukuran 70 m2. Kamar mewah ini khusus didesain untuk pengunjung yang akan tinggal di Bali salam jangka waktu cukul lama dan memerlukan ruang kamar ekstra. Fasilitas bed yang ditawarkan sama yaitu dengan pilihan tipe twin atau king size.

0 Komentar