Chery QQ Ice Cream Mobil Listrik dibawah 100 juta Tampilan Bak Mobil Dalam Kartun Lucu Banget

Chery QQ Ice Cream Mobil Listrik dibawah 100 juta Tampilan Bak Mobil Dalam Kartun Lucu Banget
Chery QQ Ice Cream Mobil Listrik (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi kendaraan listrik, Chery QQ Ice Cream sepertinya menjadi pilihan yang menarik dengan harga yang terjangkau Chery QQ Ice Cream Mobil Listrik.

Mobil ini menawarkan tampilan yang unik dengan pintu belakang bergaya kartun yang lucu. Pada artikel ini kita akan melihat lebih dekat Chery QQ Ice Cream, mobil listrik yang menyenangkan dan terjangkau.

Chery QQ Ice Cream merupakan mobil listrik dari Chery, produsen mobil China.

Baca Juga:Wuling Air EV Mobil Listrik Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau Cocok Buat Ciwi-CiwiMobil Listrik G20 Toyota bZ4X, Liat Harganya Auto Bikin Sakit Kepala!

Mobil ini merupakan varian dari Chery QQ, namun memiliki sentuhan khusus yang membuatnya berbeda dengan versi standarnya.

Salah satu fitur yang menonjol dari mobil ini adalah tampilan belakang kartun yang memberikan kesan lucu dan menggemaskan.

Tampilan pintu belakang mobil dalam lucu. Salah satu fitur Chery QQ Ice Cream yang paling mencolok adalah desain pintu belakang yang menampilkan kartun.

Pada model ini, pintu belakang terlihat seperti es krim raksasa dengan warna cerah dan ceria. Tampilan cantik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin tampil beda dan berjiwa playful.

Efisiensi dan karakteristik listrik Chery QQ Ice Cream Mobil Listrik

Meski penampilannya lucu dan menggemaskan, Chery QQ Ice Cream tidak terlalu mengutamakan performa dan fitur elektronik.

Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik ramah lingkungan yang memiliki tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari di perkotaan.

Berkat baterainya yang bertenaga, Chery QQ Ice Cream dapat menempuh jarak hingga 150 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga:GIIAS 2023 Akan Segera Digelar Honda dan Neta Siapkan Mobil Listrik 2023 yang Akan Semakin MenarikMobil Listrik ada Subsidi, Kenapa? Subsidi Mobil Listrik di Tahun 2023 Menjadi Langkah Menuju Mobilitas Berkelanjutan

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur modern seperti sistem pengereman regeneratif, sistem infotainment layar sentuh, konektivitas Bluetooth, dan navigasi GPS.

Karakteristik tersebut menjadikan Chery QQ Ice Cream sebagai mobil yang tidak hanya cantik, tetapi juga fungsional dan nyaman bagi pengemudi dan penumpangnya.

Harga murah

Chery Automobile pertama kali didaftarkan pada 25 Oktober 2021 dengan diperkenalkannya QQ Ice Cream.

Kemudian diumumkan juga bahwa harga mobil kompak ini adalah 29.000-43.900 yuan, atau sekitar 66 juta-97 juta rupiah. Satu juta. Ternyata konsumen langsung menyerang mobil tersebut setelah pengumuman resmi.

0 Komentar