Perbandingan Kamera iPhone 11 Dan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Hasilkan Gambar Lebih Tajam?

Perbandingan Kamera iPhone 11 Dan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Hasilkan Gambar Lebih Tajam?
Perbandingan Kamera iPhone 11 Dan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Hasilkan Gambar Lebih Tajam? (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Perbandingan Kamera iPhone 11 Dan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Hasilkan Gambar Lebih Tajam?

Apple telah resmi merilis tiga seri iPhone. Ketiga seri tersebut adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Meski namanya mirip, duo iPhone 11 dan iPhone 11 Pro sedikit berbeda.

iPhone 11 adalah penerus dari iPhone XR. Pada saat yang sama, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah penerus iPhone XS dan iPhone XS Max.

Baca Juga:Spesifikasi iPhone 11 Pro Max, Masih Layak Dipakai Di Tahun 2023? Simak Perbandingan iPhone 11 Pro Max & iPhone 12 MiniHabis Berwisata Di Kota Subang? Yuk Lihat Daftar Makanan Khas Subang Paling Populer Yang Cocok Untuk Oleh-Oleh

Ketiga versi tersebut sontak menjadi andalan jajaran iPhone terbaru Apple. Sayangnya, terlepas dari hype Apple tentang teknologi terbarunya, ia masih kekurangan beberapa fitur penting.

Seperti kurangnya sensor sidik jari. Saat ini bahkan ada banyak smartphone murah dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Untuk desainnya, sedikit mengejutkan, karena masih memiliki elemen poni seperti kuda iPhone.

Trio seri iPhone 11 menggunakan kamera berbeda tergantung pada merek Pro yang Anda gunakan. iPhone 11 memiliki dua kamera, yakni lensa ultra-wide dan wide-angle.

Gunakan kamera ultra lebar dan lensa telefoto di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Semua kamera menggunakan resolusi 12 megapiksel.

Spesifikasi masing-masing kamera adalah sebagai berikut: Ekstra lebar: Bukaan ƒ/2.4 dan bidang pandang 120 derajat. – Lebar: Apertur ƒ/1.8. – Bukaan ƒ/2.0.

Stabilisasi gambar optik ganda (lebar dan tele). – Mode malam (Lebar dan Tele) – Cahaya potret dengan 6 efek (Natural, Studio, Bentuk, Panggung, Panggung Mono, High Key Mono)

Baca Juga:Daftar Makanan Khas Cianjur Yang Wajib Kamu Cicipi Ketika Berkunjung Ke Kota Kecil IniKamu Suka Makan Tumis Kangkung? Yuk Kepoin Semua Manfaat Kangkung Disini

Setelah “upgrade” di area chipset dan sistem operasi, iPhone 11 kini tampaknya “jatuh kembali” ke area kamera. Pasalnya, iPhone 11 hanya hadir dengan kamera ganda dan tidak memiliki lensa zoom atau telefoto.

Sedangkan untuk kamera depan, baik iPhone 11, iPhone 11 Pro maupun iPhone 11 Pro Max memiliki fitur yang sama. Yakni 12 MP, TrueDepth, Retina Flash, Smart HDR, mode video hingga 120 FPS dalam gerakan lambat.

Trio seri iPhone 11 memiliki fitur yang sama kuatnya untuk berfoto selfie. Bahkan, berkat fungsi kamera 3D TOF yang terintegrasi di bagian depan, kini dimungkinkan untuk mengambil foto dengan efek bokeh.

0 Komentar