Lirik Aku Bukan Untukmu – Rossa “Sekarang kau pergi menjauh, Sekarang kau tinggalkan aku, Di saat ku mulai mengharapkanmu, Dan kumohon maafkan aku”

Lirik Aku Bukan Untukmu - Rossa
Lirik Aku Bukan Untukmu - Rossa (Istimewa/Freepik)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Lirik Aku Bukan Untukmu – Rossa “Sekarang kau pergi menjauh, Sekarang kau tinggalkan aku, Di saat ku mulai mengharapkanmu, Dan kumohon maafkan aku”.

“Aku Bukan Untukmu” dipopulerkan oleh Rossa pada tahun 2004 dan menjadi salah satu lagu yang viral kembali di platform YouTube.

Lagu ini memiliki daya tarik yang kuat dengan lirik yang catchy dan melodi yang indah. Kepopuleran lagu ini menjadi bukti bahwa musik berkualitas memiliki daya tarik yang bertahan lama.

Baca Juga:Beginilah Cara Membuat Roti Bakar Ala Pasar Malam Bandung Yang Viral di Tiktok, Mudah Banget Gak Sih?Cara Membuat Roti Sobek Yang Lembut, Resep Roti Sobek Rumahan Sangat Lembut Anti Gagal

Banyaknya penyanyi muda Indonesia yang mengcover lagu ini menunjukkan pengaruh dan ketertarikan mereka yang besar terhadap lagu tersebut.

Para lelaki menghembuskan kehidupan baru ke dalam lagu tersebut, dan interpretasi unik dari para penyanyi muda membawa kehidupan baru ke dalam lagu yang terkenal itu.

Fenomena viral dari lagu “I’m Not For You” juga menunjukkan daya tahan yang kuat dalam bermusik.

Meski dirilis bertahun-tahun lalu, lagu ini masih berhasil menjangkau pendengar baru dan menarik bagi pecinta musik masa kini. Hal ini membuktikan bahwa karya musik yang berkualitas dapat bertahan lama dan menarik perhatian.

Selain itu, perkembangan teknologi dan keberadaan platform seperti YouTube memberikan kesempatan kepada para penyanyi muda untuk menunjukkan bakatnya melalui cover lagu-lagu populer. Ini memungkinkan lagu-lagu seperti “Aku Bukan Untukmu” mendapatkan kembali perhatian publik.

Dahulu kau mencintaiku

Dahulu kau menginginkanku

Meskipun tak pernah ada jawabku

Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh

Sekarang kau tinggalkan aku

Di saat ku mulai mengharapkanmu

Dan kumohon, maafkan aku

Aku menyesal t’lah membuatmu menangis

Dan biarkan memilih yang lain

Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu

Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali

Aku bukanlah untukmu

Meski ku memohon dan meminta hatimu

Jangan pernah tinggalkan dirinya

Untuk diriku

0 Komentar