Pantai Pelangi Karawang Tempat Asyik Untuk Healing Bareng Ayang Tempat Sepi dan Angin yang Sangat Sejuk

Pantai Pelangi Karawang Tempat Asyik Untuk Healing Bareng Ayang Tempat Sepi dan Angin yang Sangat Sejuk
Pantai Pelangi Karawang (foto: Tautan avatar World)
0 Komentar

sumedangekspres – Pantai Pelangi Karawang, tempat asyik untuk healing bareng ayang tempat sepi dan angin yang sangat sejuk.

Jika Anda mencari tempat yang bagus untuk berlibur atau hanya untuk bersantai, berikut adalah rekomendasi yang sangat bagus untuk Anda

Pantai Pelangi Karawang. Pantai ini adalah tempat modern di Kalibaru, Karawang. Yuk, simak beberapa cerita seru tentang Pantai Pelangi yang pasti bikin kamu ingin berkunjung!

Baca Juga:Rumah Makan Sop Ma Ani Destinasi Kuliner di Karawang yang Legend Dari Masa Lampau Masaknya Masih Pakai TungkuMenu Kolaborasi McD x New Jeans Sudah ada di Sumedang Ini Dia Isinya, Yuk Buruan Beli!

Siapa bilang pantai indah hanya ada di luar negeri? Pantai Pelangi adalah bukti bahwa Indonesia juga memiliki pantai yang bagus.

Dengan pasir  yang lembut dan air lautnya yang jernih, Anda akan langsung betah berada di pantai ini dan bisa bersantai dalam waktu yang lama.

Alamat:  Sungaibuntu, Pedes, Karawang, West Java 41353

Bagi Anda yang tinggal di atau dekat Jakarta, jangan khawatir, Pantai Pelangi tidak jauh dari kota.

Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 2-3 jam dari Jakarta untuk mencapai destinasi ini. Makanya kamu gak perlu mikir panjang buat mampir ke Pantai Pelangi Karawang!

Nggak cuma pantainya aja yang ada di Instagram gaes. Setiap sudut Pantai Pelangi juga bagus banget buat foto OOTD.

Bakal bikin feed Instagram kamu makin keren hingga destinasi instagramable lainnya, kita punya semuanya!

Selain foto-fotonya yang indah, Pantai Pelangi juga menawarkan banyak aktivitas seru yang bisa Anda coba. Bermain pasir atau sekedar menikmati keindahan pantai sambil minum kelapa muda yang segar. Sangat mengasyikkan, bukan?

Baca Juga:Ternyata Lebih Worth It Beli iPhone 11 Seri ini! Yuk Simak Perbedaan iPhone 11 Pro Vs iPhone 11 Pro MaxYakin Beli iphone 11 Bekas? iPhone 11 Bekas Bisa Beli HP Android Baru Segini Hargnya!

Saat lelah bermain air dan berfoto-foto, jangan lupa untuk mencicipi kuliner yang ada di sekitar Pantai Pelangi.

Di sekitar pantai ini terdapat banyak restoran bagus yang bisa menggiurkan lidah Anda. Jadi jangan lewatkan masakan lokal yang akan mengenyangkan dan membuat perut Anda senang!

apa kabar geng Pantai Pelangi Karawang keren banget kan? Tidak hanya untuk liburan, tetapi juga untuk foto-foto bagus di jejaring sosial.

Jadi ayo ajak teman-temanmu untuk bersenang-senang di sini. Jangan lupa bawa tabir surya, kamera dan tentunya semangat liburan yang menyenangkan. Nikmati petualangan di Pantai Pelangi!

0 Komentar