4 Hotel Di Bali Bikin Nyaman!

4 Hotel Di Bali Bikin Nyaman!
4 Hotel Di Bali Bikin Nyaman! (Agoda.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 4 Hotel Di Bali, rekomendasi hotel murah di Uluwatu Bali penting untuk diketahui, terutama bagi anda yang memiliki rencana liburan di salah satu kawasan wisata Pulau Dewata.

4 Hotel Di Bali, alasannya karena di Uluwatu Bali terdapat penginapan yang cukup murah dengan harga yang sangat murah. Beberapa di antaranya berharga kurang dari seratus ribu semalam.

Uluwatu adalah sebuah kawasan wisata di Bali yang terletak di Semenanjung Bukit di selatan Bali. Obyek wisata yang paling terkenal di kawasan ini adalah Pura Luhur Uluwatu yang berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta, Badung.

Baca Juga:Resmikan Gedung Graha Bakti Himpaudi Jabar, Atalia: Ruang Aspirasi Pendidik Anak Usia DiniHarga iPhone 11 Pro Bekas: Kelebihan dan Pertimbangan Ekonomi

Uluwatu menawarkan berbagai akomodasi mulai dari bintang satu hingga bintang lima. Jenis penginapan di Uluwatu antara lain homestay, wisma, villa dan hotel.

Hotel Murah di Uluwati Bali

1. Rumah Una Hotel

Berlokasi di Jalan Raya Uluwatu No. 999, Uluwatu, Bali, Hotel Rumah Luna juga tersedia dengan harga yang relatif terjangkau.

Harga hotel ini adalah Rp 172.000 per malam.

Hotel Rumah Una menawarkan 19 kamar terbaik di dua lantai. Setiap kamar memiliki AC, TV satelit, lemari pakaian, balkon/teras dan fasilitas lainnya.

2. Hotel Puncak Jimbaran

Hotel Puncak Jimbaran terletak di Jalan Raya Uluwatu, Uluwatu, Bali.

Harga hotel bintang satu ini mulai dari Rp 198.347,00 per malam.

Meski Hotel Puncak Jimbaran sangat murah, namun tetap menawarkan pelayanan yang sempurna. Termasuk kamar tidur dengan AC, wifi gratis untuk setiap pengunjung.

3. HG Residence Uluwatu

HG Residence Uluwatu berlokasi di Jalan Goa Gong, Ungasan, Kuta Selatan, Uluwatu Bali.

Tepatnya 2 km dari Universitas Udayana dan 2,95 km dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana.

Dengan harga Rp 86.000 per malam, hotel ini menawarkan 25 kamar dengan segala fasilitasnya. Setiap kamar memiliki AC, WiFi, lemari pakaian, dan perlengkapan mandi.

4. Nivasa Nusa Dua

Hotel ini terletak di Jalan Dharmawangsa, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali.

Baca Juga:Mengulas Harga iPhone 11 Pro Max 64GB: Apakah Worth It?Perfeksionis Bisa Jadi Penghambat: Belajar untuk Melangkah Maju

Untuk harganya sendiri, Nivasa Nusa Dua mematok harga per kamar mulai dari Rp 384.560 per malam.

0 Komentar