Mau Ke Tempat Best View Alam Sumedang Apalagi Citylight Mempesona? Yuk Kunjungi Cafe Dekat Exit Tol Sumedang

Best view alam Sumedang
Best view alam Sumedang(googlemaps/heruhidayat)
0 Komentar

sumedangekspres– Best view alam Sumedang, sumedang bukan hanya terkenal dengan makanan khas tahu nya saja namun banyak tempat wisata bahkan tempat nongkrong yang diburu anak muda, lho!

Memang destinasi wisata alam yang mempesona, apalagi ada banyak tempat hangout menarik di Sumedang yang bisa kamu kunjungi. Nah, kalau penasaran dimana saja tempat hangout menarik yang ada di Sumedang, yuk simak rekomendasinya berikut:

Selaz Cafe

Selaz Cafe cocok dijadikan tempat hangout menarik di Sumedang yang bisa lo kunjungi. Tempatnya yang luas, bersih dan nyaman akan membuat lo betah berlama-lama disini.

Baca Juga:Punya iPhone Tapi Gak Tau Cara Mematikannya? Berikut Cara Mudah dan Praktis Mematikan iPhone 11Rincian Spesifikasi iPhone 11 64 GB

Ditambah lagi tersedia beragam menu andalan, seperti Sapo Tahu, kopi Capuccino, Katsu, Ramen, Steak dan masih banyak lagi. Rasanya yang lezat akan membuat lo ketagihan, apalagi harganya sangat terjangkau di kantong semua kalangan.

Buat lo yang tertarik datang bisa langsung ke Jl Mayor Abdurahman Nomor 201, Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621, Telp: (0261) 205250. Tentunya, lo bisa berkunjung kapan saja karena cafe ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Toga Peak Cafe

Tempat hangout menarik di Sumedang ini menyediakan ruangan outdoor yang membuat suasana menjadi lebih nyaman. Terutama jika lo datang berkunjung saat malam hari, desain yang instagramable dan penuh dengan lampu unik cocok buat lo berselfie ria, lalu diunggah ke media sosial.

Tentunya, Toga Peak Cafe menyediakan beragam menu populer yang gak boleh lo lewatkan, seperti Nasi Goreng, Kopi Vietnam, Ayam Geprek Sambal Ijo, Kopi Hitam, Mie Tek-Tek Spesial, Spagheti dan lainnya.

Cafe ini buka Senin sampai Minggu dari pukul 14.00 sampai 23.00 WIB. Buat berkunjung kesini, lo bisa datang ke Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311, Telp: 0838-2034-6621.

Warung Si Hitam

Tempat hangout menarik di Sumedang berikutnya adalah Warung Si Hitam yang memiliki ciri khas ruangan berwarna hitam. Tempatnya yang strategis menjadi mudah ditemukan oleh orang-orang yang ingin berkunjung kesini.

Selain itu, warung si hitam juga memiliki desain yang unik dan cocok untuk berfoto ala selebgram. Terlebih, tempatnya mengambil konsep semi-outdoor membuat ruangan terlebih lebih luas, nyaman dan bersih.

0 Komentar