Ngopi Cantik Bareng Bestie di Cafe Goldstar 360 Bandung, Kesini Lewat Tol Cisumdawu Satset Nongkrong di Tempat Aesthetic

Ngopi Cantik Bareng Bestie di Cafe Goldstar 360 Bandung, Kesini Lewat Tol Cisumdawu Satset Nongkrong di Tempat Aesthetic
Ngopi Cantik Bareng Bestie di Cafe Goldstar 360 Bandung, Kesini Lewat Tol Cisumdawu Satset Nongkrong di Tempat Aesthetic
0 Komentar

sumedangekspres – Cafe Goldstar 360 Bandun, Kopi enak di Cafe Goldstar 360 Bandung Nikmati secangkir kopi di lokasi yang estetik tanpa macet lewat Tol Cisumdawu dari luar kota Bandung.

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga menawarkan banyak tempat menarik untuk ditinggali.

Kedai kopi Goldstar 360 merupakan kedai kopi Goldstar 360 yang harus Anda kunjungi untuk menikmati kopi yang nikmat.

Baca Juga:Menginap Nyaman Bersama Ayang di Hotel Horison Ultima Kertajati Dekat Exit Tol Cisumdawu Kertajati Majalengka5 Wisata Unik di Jogja Sering Dikunjungi Wisatawan dan Masuk Acara Luar Negeri

Sesampainya di Tol Cisumdaw, perjalanan Anda akan lebih lancar tanpa terjebak kemacetan.

Cafe Goldstar 360 berlokasi di Bandung, area yang mudah dijangkau dari tol Cisumdaw.

Letaknya yang strategis menjadikannya destinasi populer bagi pecinta kopi dan pecinta estetika yang ingin menikmati suasana kafe yang unik dan menawan.

Alamat: Jl. Dangdeur Indah No.2b, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163

Jam Buka: Rooftop 11.00-23.00

Saat Anda memasuki kafe Goldstar 360, Anda akan langsung dikejutkan oleh desain interior yang mempesona.

Kisaran harga yang ditawarkan oleh Goldstar 360 Bandung Cafe adalah Rp 20.000-60.000/porsi untuk menu dan Rp 12.000-35.000/porsi untuk minuman.

Didesain dengan sentuhan estetika modern nan elegan, kafe ini memiliki perpaduan elemen kayu, besi, dan beton untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Baca Juga:Tempat Wisata Unik Danau Kakaban Pengalaman Berenang Bareng Ubur-Ubur, Emang Boleh Seunik Ini?iPhone XR vs iPhone 11 Mana yang Lebih Baik? Tipe Ini Cocok Untuk Kamu yang Suka Berfoto!

Setiap sudut dihiasi ornamen yang mewakili keindahan alam, seperti tanaman hijau yang menyegarkan dan lampu gantung yang menciptakan suasana romantis.

Menu kopi di Café Goldstar 360 sangat bervariasi dan berkualitas tinggi. Mereka menggunakan biji kopi pilihan yang telah diproses dengan cermat oleh para barista ahli.

Anda dapat memilih berbagai jenis kopi favorit Anda, mulai dari espresso, cappucino, latte hingga kopi spesial dengan racikan yang unik dan nikmat.

Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai macam teh dan minuman menyegarkan lainnya untuk peminum non-kopi.

Goldstar 360 Cafe tidak hanya menyajikan minuman yang nikmat tetapi juga memiliki menu yang lezat. Anda bisa mencoba berbagai hidangan ringan seperti roti bakar, croissant, atau kue-kue manis yang cocok dipadukan dengan secangkir kopi.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih berat, mereka juga menawarkan hidangan seperti pasta segar, sandwich, dan salad.

0 Komentar