5 Rekomendasi Softcase iPhone 11, Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang!

5 Rekomendasi Softcase iPhone 11, Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang!
5 Rekomendasi Softcase iPhone 11, Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang!(cesododo)
0 Komentar

sumedangekspres – Softcase iPhone 11, untuk melindungi iPhone 11 Pro yang dirancang oleh Apple ini, bentuk casing silikon pas dengan tombol volume, tombol samping, dan lekukan perangkat Anda tanpa harus menekannya. Lapisan mikrofiber lembut di dalamnya melindungi iPhone Anda.

Dari luar, permukaannya yang halus dan lembut terasa nyaman di tangan. Dan Anda juga dapat menyimpan kasing selama pengisian daya nirkabel. Seperti halnya setiap casing yang dirancang Apple, casing ini telah melalui ribuan jam pengujian di seluruh desain dan proses manufaktur.

Jadi tidak hanya terlihat indah, casing ini dibuat untuk melindungi iPhone dari goresan dan benturan.

Baca Juga:Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Mercedes -Benz EQA Dan EQBTrucaller Web Ini Bisa Kalian Akses Di Semua Browser Yang Ada Di Semua SmartPhone

Untuk menjaga bodi smartphone Anda tetap aman dari goresan dan benturan, gunakanlah sebuah case. Namun, banyak tipe dan desainnya mungkin akan membuat Anda bingung dalam menentukan case iPhone 11 terbaik. Inilah 5 Rekomendasi Softcase iPhone 11, Yang Cocok Untuk Anak Muda Sekarang!

Bagi kalian yang hendak OOTD dan menyesuaikan warna outfit dengan handphone, kami sarankan menggunakan soft case. Case ini memiliki banyak desain menarik, seperti floral, wood pattern, dan lain sebagainya.

Soft case biasanya terbuat dari karet sintetis atau plastik lunak, seperti poliuretan termoplastik (TPU) atau silikon. Karena fiturnya yang fleksibel, tipe ini nyaman untuk digenggam.

Bahan soft case yang lebih tipis memungkinkan pembuangan panas yang lebih baik dari iPhone. Sisi negatifnya adalah sifat lembut dari soft case tidak dapat melindungi iPhone Anda, terutama saat terkena benturan keras.

Namun, jenis ini mudah mengumpulkan debu sehingga cepat terlihat kotor. Jika bahannya terlalu tipis, casing juga mudah robek. Oleh karena itu, pilihlah soft case yang bahannya cukup tebal agar tidak mudah pecah.

  1. Fusion-X

Mulai dari Rp230.000,00

Kelebihan:

Military-grade impact resistant, melindungi dari benturan segala arah

Sudah dibekali dengan sertifikasi military grade, HP lebih tahan banting
Tersedianya lanyard hole pada bagian bawah case, mudahkan Anda membawa HP

0 Komentar