Sinopsis dan Prediksi Drakor The Revenant Episode 9 Drama Korea Terbaru: Hae-sang Berkorban Untuk Ku San Young dari Roh Jahat

Sinopsis dan Prediksi Drakor The Revenant Episode 9 Drama Korea Terbaru: Hae-sang Berkorban Untuk Ku San Young dari Roh Jahat
Tangkapan layar preview episode 9
0 Komentar

sumedangekspres – The Revenant, seperti kebanyakan cerita horor, dimulai dengan kematian di malam yang gelap dan berangin. Intip prediksi Drakor The Revenant Episode 9.

Profesor cerita rakyat Gu Kang-mo (Jin Seon-kyu) melarikan diri dari makhluk tak dikenal yang hanya bisa dikenali oleh kepala mengambang dengan rambut liar.

Kurangnya kewaspadaan merenggut nyawanya dan memicu serangkaian insiden berdarah yang meninggalkan putrinya Gu San-yeong (Kim Tae-ri Dua Puluh Lima Dua Puluh Satu) di tengah kematian.

Baca Juga:Nonton Drakor Revenant Episode 9 Subtitle Indonesia Nonton Resmi Bukan di Drakor Indo5 Wisata Sumedang 2022 No 4 Makin Hits di Tahun 2023 Menjadi Trend dan Buruan Wisatawan, Viewnya Bikin Ga Mau Pulang Cuy!

Sedikit yang San-yeong tahu, ekstensi rambut yang dia warisi dari mendiang ayahnya memiliki tanda-tanda masa lalu yang penuh kekerasan, yang menyebabkan San-yeong dirasuki oleh entitas setan yang sama dengan tempat ayahnya melarikan diri.

Ketika orang mati tanpa pandang bulu di sekitar San-yeong, dia tidak punya pilihan selain menghubungi profesor misterius Yeom Hae-sang (Oh Jung-se), yang melihat hantu dan setan.

The Revenant adalah film thriller supernatural yang juga dikenal sebagai The Demon, The Devil, Aggwi.

Acara ini akan dipandu oleh Kim Tae Ri, yang mungkin Anda kenal dari drama hit Twenty-Five Twenty-One. Dia bergabung dengan Oh Jung Se yang berbakat dari serial hit 2020 It’s Okay to Not Be Okay.

Jika kamu pernah menonton Revenant, kamu mungkin bertanya-tanya kapan episode selanjutnya dari k-drama ini akan dirilis. Nah, tidak ada keajaiban lagi!

Prediksi Drakor The Revenant Episode 9

Kemungkinan Munchun terselamatkan sangat kecil, tapi jika Hae-sang dan San-young tiba tepat waktu, mungkin ada jalan keluar.

Pasalnya, sebelumnya, penyidik ​​menemukan hiu tersebut dalam keadaan hidup meski pergelangan tangannya memar.

Baca Juga:Wisata Sumedang Kampoeng Ciherang Tanjungsari Masih Worth It Buat Healing Intip Dulu yu Say Fasilitas & Harga Tiket Masuknya!iPhone 11 Berapa mAh? Cek Spesifikasi dan Daya Tahan Baterai, Bisa Than 2 Hari Tanpa di Charger?

Jadi Munchun mungkin juga memiliki kesempatan untuk melarikan diri, tetapi jika dia mati, Hongsae pasti akan khawatir.

Hongsae kemudian percaya pada hantu dan memahami kisah Hae-sang dan San-young. San-jun terobsesi dan menyadari bahwa dia tidak sengaja membunuh orang.

0 Komentar