Rekomendasi Hotel Semarang yang Murah dan Mewah! Harganya Cuma Rp50 Ribu/Malam!

Rekomendasi Hotel Semarang yang Murah dan Mewah! Harganya Cuma Rp50 Ribu/Malam!
Surya Boutique Hotel Powered by Archipelago/Trip.com
0 Komentar

sumedangekspres – Kamu lagi nyari hotel yang murah di Semarang? Kamu memilih artikel yang tepat! Langsung saja inilah beberapa rekomendasinya:

1. RedDoorz Hostel @ DI Panjaitan Simpang Lima

Terletak di jalan yang rindang, hostel santai ini berjarak 3 km dari bangunan kolonial Belanda Lawang Sewu dan 4 km dari Masjid Agung Jawa Tengah. Bandara Internasional Ahmad Yani berjarak 9 km.

Asrama campuran sederhana dilengkapi tempat tidur susun, tirai privasi, dan lampu baca, serta kamar mandi bersama.

Baca Juga:Rekomendasi Case iPhone 11 Pro Max yang Gak Bikin Norak!iPhone 11 Pro Berapa Inci Sih? Terus Penyimpanannya Beneran Seukuran Laptop Gak Sih?

Terdapat area makan santai. Wi-Fi dan tempat parkir tersedia.
Alamat: Jl. Mayor Jend. D.I. Panjaitan No.27 A, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 53411
Kontak: (021) 80629666
Harga: Rp50,920

2. Surya Boutique Hotel Powered by Archipelago

Surya Boutique Hotel Powered By Archipelago menghadirkan pilihan akomodasi di ibu kota Jawa Tengah. Letaknya strategis, hanya 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Tawang di Semarang.

Hotel ini memiliki fasilitas parkir gratis dan layanan pijat. Selain itu, akses WiFi gratis tersedia di seluruh area properti ini.

Kamar-kamar di Surya Boutique Hotel Powered By Archipelago dilengkapi dengan AC, TV LED dengan saluran internasional, meja kerja dan brankas. Shower air panas dan dingin, handuk, dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar mandi dalamnya.

Restoran di hotel ini menyuguhkan aneka menu Indonesia untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Bila ingin bersantap di kamar, kamu bisa memesannya melalui layanan kamar.

Kamu pun dapat menjelajahi pilihan tempat makan lain hanya dengan berjalan kaki sebentar dari hotel. Beberapa di antaranya adalah Gulai Kepala Ikan Pak Untung, Toko Oen dan Soto Bayem.

Layanan pijat kaki di hotel ini cocok untukmu yang lelah beraktivitas sepanjang hari. Staf resepsionis 24 jam yang ramah akan membantumu untuk penitipan bagasi, layanan laundry dan pemesanan taksi.

Baca Juga:iPhone 11 dan 12 Turun Harga! Buruan Cek, Performa Canggih Masih Worth It!5 Rekomendasi Jilbab yang Cocok dengan Kebaya Warna Gold!

Selain itu, kamu cukup menghubungi meja layanan wisata bila membutuhkan bantuan pengaturan perjalanan ke objek wisata terkenal di sekitar hotel.

Dari Surya Boutique Hotel Powered By Archipelago, kamu hanya butuh 5 menit berkendara menuju Lawang Sewu yang terkenal. Masjid Agung Jawa Tengah terletak sejauh 6,1 km dari hotel ini.

0 Komentar