Mau Makan Sama Ayang di Rumah Makan Saung Teko Sumedang? Inilah Review Tempat Makan Favorit Setelah Exit Tol Cisumdawu

rumah makan Saung Teko Sumedang
rumah makan Saung Teko Sumedang (googlemaps/jamaludinalaf)
0 Komentar

sumedangekspres– Makan sama ayang di rumah makan Saung Teko Sumedang, setelah perjalanan melalui tol Cisumdawu gak salahnya kamu mampir dulu ke rumah makan saung teko, rumah makan yang terkenal karena keenakan dan dijamin bikin nagih. Disamping itu juga makan bareng ayang jadi pilihan yang tepat.

Rumah makan Saung Teko menyediakan aneka makanan khas Sunda. Bisa dipesan satuan maupun paket untuk 4 orang ataupun lebih.

Tempat nya nyaman dengan alunan musik Sunda. Tempat makannya berupa saung-saung lesehan.

Baca Juga:Mau Ke Bali Tapi Minim Budget? Gak Perlu Naik Pesawat Karna 5 Menit Exit Tol Sumedang Ada Tempat Aestetik View Bali Banget, LhoMau Punya iPhone 11 Pro 64 GB? Berikut Teknologi dan Spesifikasi Canggih iPhone 11 Pro 64 GB

Terletak di Jalan Raya Cimuha Cimalaka Sumedang, tidak terlalu jauh dari pintu keluar tol Sumedang Kota.

Berikut review rumah makan Saung Teko Sumedang:

Ahmamin
Yogyakarta, Indonesia
221
Diulas pada 17 Januari 2019 via perangkat selular
Asyik untuk hangout
Tempat ini merupakan salah satu restauran yang menyediakan menu lengkap dengan variasi tempat yang menyenangkan. Tersedia tempat duduk dari kursi atau bangku kayu yang besar, tersedia juga tempat makan dengan cara lesehan.
Menu yang disediakan mencakup makanan traditional Jawa Barat sampai makanan Barat, seperti steak. Selamat menikmati…

Eki_einstein
Bekasi, Indonesia
202
Diulas pada 14 Januari 2019 via perangkat selular
Tempat makan “ajib” di sumedang
ikan Gurame merupakan salah satu makanan ikonik di “genre” masakan tradisional sunda, di tempat ini menawarkan ikan gurame dengan berbagainya piliham olahan, dari bakar dengan berbagai macam type bumbu, dan juga olaham goreng dengan berbagai macam type bumbu, tidak hanya gurame, tersedia juga ikan bawal dan Nila di jejeran buku menu yg tersedia, sambal lalapan, tempe/tahu baik goreng/bacem, sampai menu masakan berbau korea pun tersedia disini, untuk pilihan minuman juga lumayan komplit, soal rasa bisa di bilang “ajib” lah…, fasilitas jyga oke, tersedia pilihan lesehan di saung, atau di meja makan seperti di rumah makan pada umumnya.

Tersedia juga kolam ikan yg bisa membantu menggugah selera makan anda, tersedia area parkir yg cukup luas, jadi tidak perlu menghawatirkan ketersediaan area parkir.
Untuk harga dibilang mahal nggak lah, masih okelah, dan tempat ini cocok untuk lokasi makan bersama keluarga, ataupun kolega bisnis.

0 Komentar