Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi

Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi
Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi(istimewa/jabarprov)
0 Komentar

Transformasi layanan lainnya juga tengah dijalani RSHS dengan digitalisasi layanan, penambahan banyak layanan dengan alat dan SDM canggih dan yang teranyar pengembangan “Robotic Telesurgery”.

“RSHS saat ini sedang mengembangkan layanan ‘Robotic Telesurgery”. Pengembangan ‘Robotic Telesurgery’ di RSHS telah dimulai sejak 2020 yang merupakan kerjasama antara Indonesia dengan Iran. Saat ini RSHS sedang intens memberikan pelatihan kepada dokter bedah menggunakan Simulator ‘Robotic Telesurgery,” tutur Yana

Yana menjelaskan, kedepan dengan Layanan “Robotic Telesurgery” diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan ke pelosok negeri.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil: Apartemen Transit Konsep Three in One untuk Tingkatkan Kesejahteraan MasyarakatBingung Milih Warna iPhone 11 Pro? Simak Kecocokan Warna Dengan Personal Branding Kamu

RSHS juga tengah berupaya menjadi pusat kesehatan, tidak hanya kuratif, namun juga preventif. Sejak 1 juli 2023, Sebagai tindak lanjut dari Permenkes 26 tahun 2023 RSHS telah berintegrasi dengan Balai Kesehatan Olahraga masyarakat (BKOM) Jl.

Kawaluyaan Bandung yang untuk selanjutnya berubah nama menjadi UPF Kesehatan Olah Raga, Rehabilitasi Medik dan Kebugaran.

RSHS merupakan rujukan nasional dan melayani baik pasien BPJS, NonBPJS, maupun eksekutif. Kini telah memiliki layanan eksekutif sore yang membuat pasien dapat lebih leluasa berobat di luar jam kerjanya dengan kondisi yang lebih nyaman.

Layanan eksekutif lainnya diantaranya Klinik Estetika Terpadu yang menyajikan layanan estetika satu pintu, dimana masyarakat bisa memilih layanan apa saja yang ingin didapatkan, apakah itu layanan kesehatan kulit, bedah plastik ataupun gigi dan mulut.

0 Komentar