Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi

Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi
Seabad RSHS, Transformasi 100 Tahun Mengabdi(istimewa/jabarprov)
0 Komentar

sumedangekspres – Transformasi 100 Tahun Mengabdi, pada 15 Oktober 2023 mendatang akan diperingati sebagai Hari Ulang Tahun ke-100 RSUP Dr. Hasan Sadikin. Berbagai kegiatan akan digelar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-100 RSHS ini yang dimulai dengan ‘Kick Off’ Peringatan HUT ke-100 RSHS di Lapangan Upacara, pada Senin (17/7/2023).

Pemukulan kendang serta pelepasan merpati menjadi simbol dimulainya kegiatan peringatan HUT ke-100 RSHS ini.

Plt Direktur Utama, Yana Akhmad memyampaikan bahwa, kegiatan peringatan HUT kali ini berbeda dengan peringatan lainnya. Berbagai kegiatan pengabdian pada masyarakat direncanakan akan dilaksanakan.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil: Apartemen Transit Konsep Three in One untuk Tingkatkan Kesejahteraan MasyarakatBingung Milih Warna iPhone 11 Pro? Simak Kecocokan Warna Dengan Personal Branding Kamu

“Kita akan operasi gratis bibir sumbing, donor darah, donasi kaki palsu, edukasi kesehatan kepada masyarakat di daerah, dan banyak lagi,” ucapnya.

Ketua Pelaksana Peringatan HUT RSHS, Zulvayanti memaparkan berbagai kegiatan baik internal maupun eksternal yang akan digelar. Pada kesempatan ini dikenalkan juga logo Seabad RSHS dengan tema Transformasi 100 Tahun RSHS Mengabdi bagi Kesehatan dan ‘Theme Song” berjudul “Seabad RSHSku Tercinta”.

100 tahun RSHS berkiprah bukan waktu yang sebentar, berbagai perubahan, perkembangan dan transformasi telah berlangsung, demi pelayanan yang lebih baik.

Saat ini RSHS memiliki layanan unggulan Kedokteran Nuklir yang merupakan satu-satunya Pusat Pendidikan Spesialis Kedokteran Nuklir di Indonesia. Kedokteran Nuklir merupakan cabang spesialisasi kedokteran yang menggunakan radio farmaka untuk tujuan diagnostik, terapeutik, dan penelitian.

RSHS sebagai pelopor layanan kedokteran nuklir di Indonesia sejak tahun 1971.

Instalasi Kedokteran Nuklir dan Teranostik Molekuler RSHS kami saat ini dilengkapi dengan teknologi diagnostik dan teurapeutik yang canggih, didukung nasional oleh sumber daya manusia yang bersertifikasi dan Internasional.

Instalasi Kedokteran Nuklir dan Teranostik Molekuler RSHS kami saat ini dilengkapi dengan teknologi diagnostik dan teurapeutik yang canggih, didukung oleh sumber daya manusia yang bersertifikasi nasional dan Internasional.

0 Komentar