Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Mercedes -Benz EQA Dan EQB

Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Mercedes -Benz EQA Dan EQB
Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Mercedes -Benz EQA Dan EQB(electrek.co)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Dan Harga Mobil, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia ( MBDI) meluncurkan dua kendaraan listrik baru hari ini, Kamis 15 Juni 2023, di acara Mercedes-Benz Star Drive di Senayan, Jakarta. Kedua kendaraan listrik tersebut adalah Mercedes -Benz EQA dan EQB.

Spesifikasi Dan Harga Mobil, dari segi spesifikasi, mobil listrik Mercedes – Benz EQB 250 mengusung desain eksterior Progressive Line, sedangkan EQA 250 mengusung desain eksterior Electric Art Line. EQB menggunakan velg aero palang 5 berukuran 18 inci, dan EQA menggunakan velg palang 5 berukuran 19 inci.

Mercedes – Benz EQA dan EQB memiliki motor penggerak yang sama dengan output 190 hp. Baterainya berkapasitas 66,5 kWh, dan daya jelajah 486 km untuk EQA dan 448 km untuk EQB, Untuk pengisian daya 100 kW DC , proses pengisian membutuhkan waktu 30 menit.

Baca Juga:Trucaller Web Ini Bisa Kalian Akses Di Semua Browser Yang Ada Di Semua SmartPhoneTruecaller Melacak No HP Tanpa Aplikasi, Langsung Melalui Browser

Dari segi harga, Mercedes – Benz EQA 250 Electric Art Line dibandrol dengan harga Rp 1.540 miliar dari pabrik . Harga pabrik Mercedes – Benz EQB 250 Progressive Line Rp 1,655 miliar. Keberadaan SUV elektrik Mercedes – Benz ini akan bersaing dengan Toyota bZ4X.

di segmen SUV elektrik premium pasar Indonesia. Toyota bZ4X sendiri saat ini dibandrol dengan harga Rp 1,198 miliar untuk tipe two tone dan berstatus On The Road (OTR) DKI Jakarta.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar