Spesifikasi Harga iPhone 11 Pro Max Ibox, 2023 Turun Drastis

Spesifikasi Harga iPhone 11 Pro Max Ibox, 2023 Turun Drastis
Spesifikasi Harga iPhone 11 Pro Max Ibox, 2023 Turun Drastis(www.tokopedia.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi Harga iPhone, bagi yang membeli iPhone  baru, bisa menyimak harga iPhone 11 C Juni 2023. Harga iPhone 11 Pro Max di iBox dikabarkan turun drastic.

Di bulan Mei 2023 lalu, harga iPhone 11 Pro Max turun sampai Rp 5 juta. iPhone 11 Pro Max yang dirilis pada Desember 2019 lalu ini tentu harganya semakin turun. Banyak yang masih mengincar iPhone 11 Pro Max karna memiliki spesifikasi yang apik.

Spesifikasi Harga iPhone. Harga iPhone 11 Pro Max yang semakin turun ini jelas semakin dicari oleh orang yang ingin mengganti smartphone lamanya. Pemotongan harga tersebut diberikan langsung secara resmi dari distributor resmi Apple Indonesia yakni Eraspace.

Baca Juga:4.791 Calon Siswa SMA/SMK di Jabar Dibatalkan KepesertaannyaDiskominfo Jabar Diseminasi Aplikasi Sapawarga Para Ketua RW Rasakan Manfaat

iPhone 11 Pro Max yang akan terus menjadikan smartphone ini andalan di tahun 2023 mendatang. Desain kamera belakang dengan tiga kamera utama menjadi ciri khas seri iPhone 11 yang kualitasnya sangat baik.

Resolusi tiga kamera utama iPhone 11 Pro Max adalah 12 MP. Masing-masing memiliki sensor telefoto yang berkisar dari sudut lebar hingga ultra lebar. Apple juga memasukkan teknologi stabilisasi OIS yang meningkatkan perekaman video.

Resolusi kamera depan iPhone 11 Pro Max adalah 12 MP. Yang sudah memiliki sensor wide-angle, yang sangat cocok untuk fungsi selfie. Terdapat teknologi Gyro EIS yang mendukung kinerja pengguna saat merekam video.

Sistem tiga kamera yang revolusioner ini melengkapi fitur ramping dari smartphone unggulan ini. iPhone 11 Pro Max memiliki kapasitas baterai 3.969 mAh dan didukung fast charging atau pengisian cepat 20W.

Desainnya pun elegan dengan bingkai kaca dan stainless steel yang sudah tahan gores pada bagian depan dan belakang. Tersedia 3 warna untuk iPhone 11 Pro Max yakni silver, space grey, dan midnight green.

Tentu saja, semua fungsi iPhone 11 Pro Max sangat cocok dengan harga yang ditawarkan. iPhone 11 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR OLED 6,5 inci dengan resolusi 2.688 × 1.242 piksel. Dilengkapi dengan teknologi anti air dan debu yang mampu bertahan di kedalaman 4 meter selama 30 menit.

0 Komentar