Tempat Wisata Sumedang 2022 Nomor 1 di 2023 Jadi Magnet Wisatawan Makin Digandrungi Anak Muda, Tempatnya Enak Buat Galau!

Tempat Wisata Sumedang 2022 Nomor 1 di 2023 Jadi Magnet Wisatwan Makin Digandrungi Anak Muda, Tempatnya Enak Buat Galau!
Tempat Wisata Sumedang 2022 Nomor 1 di 2023 Jadi Magnet Wisatwan Makin Digandrungi Anak Muda, Tempatnya Enak Buat Galau!
0 Komentar

sumedangekspres – Tempat Wisata Sumedang 2022, Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau, sungai yang jernih, dan panorama alam yang menakjubkan, Sumedang menawarkan sejumlah tempat wisata alam yang luar biasa.

Ini lima destinasi wisata populer di Sumedang: Tanjung Duriat, Goa Jepang, Jatinangor Nasional Park, Curug Ciputrawangi, Curug Cinulang, dan Cisoka Eco Green Park.

Mari kita lihat lebih dekat keindahan alam yang ditawarkan oleh setiap tempat wisata ini.

1. Tanjung Duriat

Baca Juga:Wisata Sumedang Hits Surga Tersembunyi di Sumedang Danau Biru Situ Cilembang Kesini Berasa Jadi Bidadari Baru Turun dari Kayangan Asri Banget Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit!

Tanjung Duriat merupakan bendungan di Sumedang yang memikat pengunjung dengan keindahan alam dan tempatnya yang asri dan juga terawat.

Pengunjung dapat bersantai, makan dan chill, atau menjelajahi keindahan sekitar tanjung duriat dengan banyak spot foto yang tersedia.

Terkenal dengan keindahan pemandangannya yang memesona, tempat ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan kombinasi antara pesona alam, udara segar, dan keindahan alam yang masih alami, Tanjung Duriat menjadi surga tersembunyi yang pantas untuk dijelajahi oleh wisatawan.

2. Goa Jepang

Goa Jepang adalah sebuah goa bekas tempat persembunyian tentara Jepang pada masa Perang Dunia II.

Goa ini memiliki lorong-lorong yang menarik untuk dijelajahi dan memancarkan aura sejarah yang kental.

Pengunjung dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah goa ini sambil menikmati petualangan menarik di dalamnya.

3. Jatinangor Nasional Park

Baca Juga:iPhone 11 Pro Max Harga Turun Drastis Hari Ini! Kuy Intip Harga Terkini dan Spesifikasi HP yang Sedang Diburu Sejuta UmatiPhone 11 Warna Hijau Anti-Mainstream Jarang Dipakai User iPhone Padahal Warnanya Cantik, Intip Kuy!

Taman Nasional Jatinangor baru dibuka kemarin untuk akhir tahun 2022. Destinasi dan atraksi wisata dengan konsep yang membuat betah anak-anak maupun orang dewasa.

Ada banyak permainan seru seperti Pelangi, Anting Ontang, Spin 360 dan masih banyak lagi di Taman Nasional Jatinangor.

4. Air Terjun Cinulang

Curug Cinulang adalah salah satu air terjun paling populer di Sumedang. Terletak di desa Cibeureum, air terjun ini tingginya sekitar 50 meter dan dikelilingi oleh hutan yang rimbun.

Suara gemuruh air terjun menciptakan suasana santai dan memberikan kesempatan sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Pengunjung dapat berenang di kolam alami di bawah air terjun atau menjelajahi daerah sekitarnya dan menikmati pemandangan alam yang indah.

0 Komentar