Harga iPhone 11 Second 2022 Berapa Sih? Emang Bener Cuma Rp 6 Jutaan?

Harga iPhone 11 Second 2022 Berapa Sih? Emang Bener Cuma Rp 6 Jutaan?
iPhone 11/YT: Nik Ackerman
0 Komentar

sumedangekspres – Harga iPhone 11 second 2022 berapa sih? Kuy simak selengkapnya disini!

Di marketplace seperti Tokopedia, harga iPhone 11 second tahun 2022, kebanyakan diberandol mulai dari harga Rp 6 jutaan. Seperti yang diketahui, iPhone 11 sendiri telah dirilis sejak 2019 atau empat tahun lalu.

Dengan demikian, iPhone 11 bisa dikatakan bukanlah iPhone yang tergolong berusia muda. Apple sendiri kini telah berhenti memproduksi iPhone 11.

Lantaran telah lama dirilis, tak heran bila harga iPhone 11 sekarang turun, terutama untuk kondisi yang bekas pemakaian.

Baca Juga:Apakah iPhone 11 Ada NFC? Terus Fungsinya Apa? Kuy Simak Disini!Hotel Murah di Makassar Ini Punya Kolam Renang dengan Pemandangan Kota!

iPhone 11 bekas di pasaran terdapat beberapa macam jenis, ada yang bekas garansi dari pembelian di luar negeri (ex-inter) dan ada pula yang bekas garansi dari pembelian di distributor resmi Indonesia seperti iBox atau Digimap.

Dan tentunya, jenis iPhone 11 bekas itu dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Umumnya, iPhone 11 bekas garansi distributor resmi dijajakan oleh pedagang di marketplace dengan harga yang lebih tinggi ketimbang iPhone 11 bekas garansi internasional.

Dihimpun dari beberapa toko di Tokopedia, adapun rincian harga iPhone 11 bekas garansi distributor resmi untuk semua varian memori internal yang masih tersedia adalah sebagai berikut.

Harga iPhone 11 64 GB second: Rp 6.500.000

Harga iPhone 11 128 GB second: Rp 7.500.000

Harga iPhone 11 bekas bekas garansi distributor resmi di atas dihimpun langsung dari toko-toko berstatus Merchant Power Pro di Tokopedia, yang memiliki skor pelayanan baik.

JIka ingin membeli iPhone 11 bekas, pastikan itu merupakan bekas garansi distributor resmi. iPhone 11 bekas garansi distributor resmi relatif lebih aman ketimbang iPhone 11 bekas garansi internasional.

Karena, IMEI dari iPhone 11 bekas garansi distributor resmi kemungkinan besar telah terdaftar di database pemerintah. Sehingga, kecil potensi iPhone 11 bekas garansi distributor resmi terkena masalah pemblokiran sinyal.

Baca Juga:Hotel di Puncak Bogor Ini Murah Loh! Suasana Kolam Renangnya Kayak di Pantai!MURAH! Hotel di Bogor Ini Menyajikan Pemandangan Indah yang Damai!

Sementara itu, sebagai bahan pertimbangan untuk membeli, tidak ada salahnya buat membaca dulu spesifikasi iPhone 11 yang tertera di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 11 Di bagian muka, spesifikasi iPhone 11 menggunakan layar Liquid Retina HD seluas 6,1 inci beresolusi 1792 x 828 piksel, dengan kerapatan piksel 326 ppi.

Pada layar tersebut, terdapat notch yang memuat kamera selfie beresolusi 12 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

0 Komentar