Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia!

Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia!
Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia! (webtoon)
0 Komentar

Ini juga alasan Serena untuk bertahan hidup, meski dipaksa menikah dengan pria yang lima tahun lebih tua darinya bernama Eiser Reins Grayon. Perjodohan tersebut terjadi akibat hampir bangkrutnya perusahaan hotel Serenity milik nenek Serena.

Pria yang memiliki kepintaran yang hampir sama dengan Serena ini selalu memiliki tatapan dingin yang bisa membuatnya semakin marah. Tidak akur adalah label yang cocok untuk keduanya, karena Serena dan Eiser tidak cocok satu sama lain. Bahkan, Eiser pernah menodongkan pistol tepat ke kepala istrinya.

Serena yang awalnya hanya sedih, kesal dan selalu marah, berubah dengan sedikit bimbingan dari suaminya dan Eiser menemukan kebahagiaan dalam bisnis tersebut. Hampir setiap episode manhwa Serena memiliki percakapan bisnis yang rumit tapi bisa dimengerti.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Dari Omega Complex ManhwaPPDB Subang, Solusi dan Dukungan SMA/SMK Negeri!

Adegan perubahan-perubahan sikap sang tokoh utama perempuan yang memang di awal cukup mengesalkan, pun berubah dan dapat membuatmu kagum. Ditambah dengan sikap Eiser yang diam-diam memperhatikan kondisi pasangannya.

Masuk akal jika karakter di manhwa Serena masih belum mengetahui niat masing-masing karena belum banyak episode yang dirilis untuk manhwa ini. Pengarang dan pembuat komik ini adalah Ina, yang meskipun dibuat dengan nama di platform webtoon, komik bergenre royal ini telah dibaca oleh sekitar 10 juta pengguna.

Namun, Anda tidak perlu khawatir ketinggalan satu episode, karena manhwa yang tayang dari akhir Desember 2022 hingga Mei 2023 ini masih memiliki sekitar 30 episode yang diterbitkan yang dapat Anda baca di platform baca komik online lain yang tersedia.

(PKL Zahra Andani)

 

0 Komentar