Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia!

Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia!
Sinopsis Manhwa Serena, Kisah Romantis Yang Ditokohi Berbeda Usia! (webtoon)
0 Komentar

sumedangekspres – Sinopsis Manhwa Serena, rekomendasi manhwa dengan gambar yang bagus untuk kalian . Selain kisah kedua karakter utama yang sulit ditebak, kisah bagaimana perusahaan ini dibangun juga cukup memesona.

Keingintahuannya juga terbangun oleh hubungan protagonis laki-laki, yang memiliki kepribadian yang serius, dingin dan misterius, ketika bertemu dengan wanita yang merindukan kasih sayang.

menjadi salah keturunan pendiri perusahaan, biasanya kalian  juga ada di sana. Tentu saja, para pendiri dan manajer selanjutnya juga harus mengatasi banyak rintangan sebelum mereka bisa mencapai kesuksesan. Maka Mahwa dikenal dengan julukan Serena.

Baca Juga:Inilah Sinopsis Dari Omega Complex ManhwaPPDB Subang, Solusi dan Dukungan SMA/SMK Negeri!

Serena Serenity, sang tokoh utama wanita di komik ini terlahir dari keluarga pendiri hotel yang berkecukupan. Perempuan berambut hitam legam dengan paras yang cantik itu bukan sembarang perempuan biasa. Serena juga diberkahi dengan otak yang cerdas. Tokoh satu ini hampir menjadi wanita sempurna saat itu.

Sinopsis Manhwa Serena. komik asal Korea ini memberikan konflik tidak menyenangkan pada masa lalu sang tokoh utama perempuan. Serena yang masih terbilang belum dewasa harus mendapatkan kabar buruk kematian kedua orang tua dan kakak laki-lakinya yang mengalami kecelakaan.

Setelah peninggalan ketiga orang penting dalam hidup Serena, dirinya yang dibesarkan dengan kasih sayang penuh pun sama sekali tidak diberikan pembelajaran terkait bisnis. alhasil , bisnis keluarga hotel Serenity yang masih dan hanya dipegang neneknya pun hampir terpuruk.

Dari latar belakang menyedihkan inilah akhirnya pada episode awal ditampilkan Serena yang sebatang kara dan sangat terpukul atas kejadian-kejadian buruk pun terpaksa harus menikahi seorang laki-laki keluarga Grayon yang dipilih sang nenek untuk membantu menjalankan bisnis hotel itu.

Serena juga memutuskan untuk menyewa pengawal pria, Friedrich Bloom, yang tiga tahun lebih tua dari protagonis wanita, untuk mengatasi insomnianya dan menghiburnya saat dia mengingat peristiwa menyakitkan yang dia alami. Dia selalu berada di sisi Serena

0 Komentar