WOW KEREN BANGET! Inilah Spesifikasi Menakjubkan iPhone 11 Pro vs iPhone 12!

iPhone 11 pro vs iphone 12.
iPhone 11 pro vs iphone 12.(gsmarena.com)
0 Komentar

sumedangekspres-Spesifikasi menakjubkan iPhone 11 pro vs iphone 12, mungkin kamu bingung mending milih iPhone 11 pro atau iPhone 12? terus apa sih perbedaan dari keduanya?

bahkan ketika iPhone baru keluar, banyak orang mulai menanyakan pertanyaan yang sama setiap tahun. Apakah lebih baik membeli versi standar dari seri generasi baru atau versi Pro / Max Namun dari iPhone generasi lama.

Setiap tahun jawaban atas pertanyaan ini tentu saja bisa berbeda karena ponsel Apple selalu hadir dengan spesifikasi berbeda. Itu sebabnya orang terus bertanya.

Baca Juga:Ingin Mengubah Wallpaper iPhone 11 Pro Jadi Lebih Eye Cathching dan Menakjubkan? Inilah Cara Mudah Mengubahnya!Tol Cisumdawu Malam Hari

Tahun ini, lebih baik memilih iPhone 12 atau iPhone 11 Pro? Jawabannya sebenarnya tergantung pada kebutuhan pengguna.

Melalui perbandingan ini, kami berharap kamu dapat mengetahui ponsel mana yang paling cocok untuk kamu di antara kedua perangkat ini.

berikut Spesifikasi menakjubkan iPhone 11 pro vs iphone 12:

Desain
Baik iPhone 12 dan iPhone 11 Pro memiliki desain premium, tetapi menurut kami, iPhone 11 Pro lebih premium. Nah, iPhone 12 memiliki Ceramic Shield. Di sisi lain, iPhone 11 Pro menggunakan kerangka baja tahan karat, bukan bingkai aluminium yang ditemukan pada iPhone 12. Tidak memiliki bingkai datar, tetapi lebih kokoh. Namun Anda harus mencatat bahwa iPhone 12 tahan air hingga kedalaman 6 meter, sedangkan iPhone 11 Pro mencapai maksimal 4 meter. IPhone 12 memiliki konektor MagSafe untuk pengisian daya nirkabel yang lebih baik dan fitur lainnya, sedangkan iPhone 11 Pro tidak. Terakhir, iPhone 11 Pro lebih ringkas dan lebih mudah digunakan dengan satu tangan. Pilihan saya adalah iPhone 11 Pro: apa yang akan Anda pilih?

Layar
iPhone 12 dan iPhone 11 Pro memiliki tampilan yang sangat mirip, meski tidak identik. Keduanya memiliki resolusi yang lebih unggul dari Full HD +, teknologi Super Retina XDR OLED, sertifikasi HDR10, Dolby Vision, gamut warna lebar, dan True Tone. IPhone 11 Pro memiliki kecerahan tipikal yang lebih tinggi, sedangkan iPhone 12 menawarkan panel yang lebih lebar. Apa pun yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan tampilan luar biasa dengan sangat sedikit pesaing di seluruh pasar, jadi jangan terlalu fokus pada hal ini. Kedua perangkat tidak menawarkan pemindai sidik jari tetapi mereka mengandalkan ID Wajah untuk otentikasi. Speaker stereo sport iPhone 12 dan 11 Pro untuk pengalaman audio yang luar biasa, tetapi tidak memiliki jack audio seperti semua seri mulai dari 7.

0 Komentar