5 Rekomendasi Ide Warna Style Kondangan Pria Untuk Tampil Lebih Kece 

5 Rekomendasi Ide Warna Style Kondangan Pria Untuk Tampil Lebih Kece 
5 Rekomendasi Ide Warna Style Kondangan Pria Untuk Tampil Lebih Kece 
0 Komentar

sumedangekspres – Jika kita berbicara tentang fashion, harus diakui bahwa wanita memiliki pilihan yang lebih menarik dibandingkan pria.

Wanita bisa mengenakan sepatu hak tinggi atau sepatu hak datar dan pakaian mulai dari rok mini hingga celana pendek.

Dalam hal gaya rambut dan warna, wanita dapat memilih dari pendek atau panjang, lurus atau keriting, warna terang atau gelap.

Baca Juga:Ekonomi Jawa Barat Alami Pertumbuhan 1,5 Persen, Ridwan Kamil: Sejak Saya Menjabat Terus BertumbuhPlacebo Manhwa Indo

Ada banyak keputusan yang bisa diambil. Sama halnya ketika Anda menggunakan aksesoris. Kalung, gelang, dan anting juga tersedia dalam berbagai desain.

Itu mungkin mengapa acara untuk wanita sangat menyenangkan. Jika kita bandingkan, pria memang tidak memiliki banyak pilihan.

Untuk pakaian berkualitas, pria hanya memiliki kemeja, kemeja, jaket, dan sweater. Hanya celana dan celana panjang yang bisa dipilih sebagai alas.

Bahkan untuk aksesori, pria dapat menggunakan jam tangan dan cincin hanya jika mereka benar-benar membutuhkannya.

Mungkin sebagian besar dari Anda pernah bingung dengan pakaian atau gaya apa yang akan dikenakan saat menghadiri acara tertentu.

Tampil kece dan percaya diri saat menghadiri acara kondangan merupakan hal yang penting bagi setiap pria.

Berikut adalah 5 rekomendasi ide warna style kondangan pria untuk tampil lebih kece:

Batik

Baca Juga:The Origin of Species Sub Indo, Lengkap Manhwa Season 1Mengapa Harga Baterai iPhone 11 Original iBox Tetap Tinggi: Antara Kualitas dan Pasar Ponsel Cerdas

Batik merupakan warisan Indonesia yang cocok untuk acara formal termasuk undangan.

Kemeja pria dasi adalah atasan yang terutama digunakan untuk pesta.

Kalau lo pakai batik itu berati tinggal menyesuaikan dengan warna yang batik lo pake atau engga pakai celana formal hitam juga bisa masih masuk dan bisa juga menggunakan celana jeans.

Selain menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, kemeja dasi dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai kaos dalam.

Itu semua tergantung pada penampilan apa yang ingin Anda pamerkan. Jika ingin tampil kasual, padukan kemeja lengan pendek dengan celana jeans dan sneakers.

Untuk tampilan yang lebih formal, kamu bisa mengenakan kemeja dasi lengan panjang dan memadukannya dengan celana panjang serta sepatu kulit berwarna gelap.

0 Komentar